produk

Monday, March 23, 2015

Tips Pengobatan Penyakit Batu Empedu

Berikut ini merupakan tips pengobatan penyakit batu empedu secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Silahkan anda simak ulasannya di bawah ini.

Batu empedu merupakan jenis batu kolesterol campuran yang mengandung paling sedikit 75% kolesterol yang berdasarkan berat serta dalam jumlah fosfolopd, pigmen empedu, ataupun senyawa organik dan inorganik lain. Untuk ukuran batu empedu sendiri ada bermacam-macam. Ada yang sekecil butiran pasir dan ada yang sebesar bola pingpong.

Ketika gejala muncul, pasien mungkin akan mengalami nyeri di perut sisi kanan atas yang menjalar ke punggung. Nyeri yang dialami bisa berat dan disertai mual dan muntah. Banyak orang yang memiliki batu empedu namun tidak menunjukkan gejala dan tidak menyadarinya.

Faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko Anda terkena batu empedu:

  • Faktor usia. Risiko penyakit batu empedu akan bertambah seiring usia. Penyakit ini umumnya dialami orang yang berusia di atas 40 tahun.
  • Jenis kelamin. Risiko wanita untuk terkena penyakit batu empedu dua kali lebih tinggi dibandingkan risiko pria.
  • Dampak melahirkan. Wanita yang pernah melahirkan memiliki risiko lebih tinggi. Penyebabnya mungkin karena meningkatnya kadar kolesterol akibat perubahan hormon selama masa kehamilan.
  • Pengaruh berat badan. Risiko Anda akan meningkat jika mengalami kelebihan berat badan atau obesitas.
Karena gejala-gejala batu empedu mirip dengan kondisi serius lainnya yang menyebabkan sakit perut, dalam diagnosanya apabila anda sering mengalami beberapa gejala awal diatas maka bisa periksakan diri dengan USG atau prosedur pencitraan lain yang dapat membantu untuk memeriksa fungsi kandung empedu dan saluran empedu apakah ada penyumbatan, infeksi, atau ruptur.


Tips Pengobatan Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi

Batu empedu bisa di atasi dengan mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat gold G yang terbuat dari ekstrak teripang pilihan yang mengandung gizi terlengkap dari semua jenis teripang yang ada. Golden stichoupus variegatus(teripang emas) yang merupakan bahan utama jelly gamat gold G memiliki kandungan seperti : protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Kandungan Glucosaminoglycans (GAGs), kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) tersebut mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi yang mana kolesterol adalah penyebab utama terjadinya batu empedu. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol tinggi pada pembuluh darah manusia sebanyak 15% selain dapat menurunkan kadar kolesterol zat ini juga dapat mengobati segala macam penyakit.

Selain itu kandungan Gamapeptide yang terdapat pada jelly gamat gold g sangat bermanfaat untuk tubuh, karena memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda, serta memelihara sirkulasi darah.

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :

OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 335.000
3 Botol : Rp. 495.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 660.000
6 Botol : Rp. 960.000
10 Botol : Rp. 1.402.000
45 Botol : Rp. 5.184.000

Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFEr (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas dan hanya 50.000 dan sisanya di tanggung pembeli).

Artikel lainnya :

0 komentar:

Post a Comment