produk

Friday, March 13, 2015

Tips Pengobatan Varises Pada Ibu Hamil

Oba Varises Pada Ibu Hamil - Varises merupakan gangguan umum yang dialami pada saat hamil. Hal ini disebabkan oleh pengaruh hormon progesteron yang menyebabkan pelebaran pembuluh darah. Varises pada ibu hamil dapat terjadi pada kaki atau daerah vagina dan vulva. Varises umumnya terjadi pada ibu hamil dalam usia tua, karena dapat menyebabkan lemahnya dinding pembuluh darah vena, sehingga katub-katubnya pun ikut melemah. Ciri ciri varises pada vagina adalah permukaan pada labia mayora tampak tidak rata, ada tonjolan-tonjolan yang berkelok-kelok dan berwarna agak kebiruan. Kadang etrlihat seperti sekumpulan urat.

Ada sekitar 20-30% ibu hamil mengalami varises. Untungnya varises pada vagina jarang menimbulkan masalah serius pada ibu hamil dan tidak mempengaruhi pertumbuhan janin yang sedang dikandungnya. Keluhan yang ada, hanyalah rasa pegal-pegal di sekitar organ intim. Ada beberapa tips untuk mencegah varises pada ibu hamil, berikut ini diantaranya :

Mengonsumsi makanan bernutrisi
Konsumsilah makanan sehat, seperti makanan mengandung vitamin E yang dapat menurunkan risiko varises. Bawang putih juga dipercaya dapat menghambat munculnya varises.

Rajin berolahraga
Olahraga dapat membantu menghancurkan timbunan lemak dalam tubuh dan menjaga sirkulasi pada pembuluh darah. Hindari olahraga yang berlebihan karena tekanan berlebih pada pembuluh darah dapat memperburuk varises. Pilihlah jenis olahraga ringan, seperti jalan kaki, renang, yoga, dll.

Perbanyak minum air putih
Minum air putih dapat mencegah dehidrasi dan memperlancar sirkulasi darah sehingga dapat mencegah varises. Hindari minuman berkafein yang dapat memperburuk varises Anda, seperti teh, kopi, soda.

Lakukan relaksasi kaki
Duduklah dengan santai, lalu angkat kaki dan putar-putar pergelangan kaki perlahan dan teratur agar pembuluh darah vena di sekitar pergelangan kaki aktif memompa darah ke jantung. Lakukan latihan ini sebanyak 10 kali dan ulangi setiap 10 menit.

Hindari mengejan berlebihan saat BAB
Wasir atau ambein dapat terjadi karena proses mengejan yang berlebihan sehingga memperparah kondisi pembuluh balik vena. Mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin A dan C dapat membantu elastisitas pembuluh darah.

Gunakan pakaian dalam yang nyaman
Pilihlah pakaian dalam yang tidak menghambat sirkulasi pada lipatan paha dan longgar untuk mencegah varises pada vagina.

Tips Pengobatan Varises Pada Ibu Hamil Secara Alami Tanpa Efek Samping

Jelly gamat gold adalah solusi tepat untuk mengatasi varises pada ibu hamil. Terbuat dari ekstrak teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus. Berdasarkan hasil penelitian mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Selain itu juga, teripang emas yang menjadi bahan utama jelly gamat gold G memiliki kandungan Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Jelly Gamat Gold G / Gold G Sea Cucumber Jelly adalah satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapur, sebagai salah satu negara barometer Heallth Food Asia selain Jepng dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004.
  • Rekomendasi dari Agry-Food
  • Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Testimoni Pengguna Jelly Gamat Gold G

Nama : Hj. Maimunah Marpaung
Usia : 52 tahun
Keluhan : Lutut Sakit, Sendi, Varises, Insomnia
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Sebelum menggunakan produk jelly gamat gold g, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 1 kali, 1 seduh sehari. Kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam. Mudah-mudahan Allah mengizinkan saya untuk sehat terus sesudah mengkonsumsi produk Gold G. Amin ya robbal Alamin…’

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :
OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HpKirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 310.000
3 Botol : Rp. 470.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 600.000
6 Botol : Rp. 840.000
9 Botol : Rp. 1.220.000
45 Botol : Rp. 4.158.000


Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFEr (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas).

0 komentar:

Post a Comment