Friday, March 6, 2015

Ciri Ciri Penyakit Amandel

Ciri Ciri Penyakit Amandel - Amandel merupakan salah satu oragan tubuh manusia yang bertugas menyaring kuman, bakteri, virus yang masuk ke dalam tubuh. Organ amandel terletak di kanan kiri tenggorokan bagian atas. Untuk itu ada baiknya bila anda menjaga kesehatan amandel anda supaya tidak terkena penyakit amandel yang sangat berbahaya.

Radang amandel merupakan penyakit amandel yang sering disebabkan oleh virus dan bakteri yang masuk ke dalam mulut seperti bakteri streptokokus beta hemolitikus grup A, haemophilus influenza, dan bakteri dari golongan pneumakokus dan stafilokokus. Secara klinis radang amandel terbagi dalam dua katagori. Ada yang akut (baru), ditandai dengan nyeri menelan (odinofagi), dan tidak jarang disertai demam. Sedangkan yang sudah menahun biasanya tidak nyeri menelan, tapi jika ukurannya cukup besar (hipertrofi) akan menyebabkan kesulitan menelan (disfagia).

Ciri ciri radang amandel

  • Merah dan / atau bengkak amandel
  • Putih atau kuning patch pada amandel
  • Tender, kaku, dan / atau leher bengkak
  • Sakit tenggorokan
  • Sulit menelan makanan
  • Batuk
  • Sakit kepala
  • Sakit mata
  • Tubuh sakit
  • Otalgia
  • Demam
  • Panas dingin
  • Hidung mampet

Pencegahan Radang Amandel

Dalam mencegah penyakit kelenjar kita harus melakukan gaya hidup sehat, untuk tips dan cara memilih serta memilah makanan yang baik dikonsumsi untuk kesehatan diantaranya, bubur, bayam, kentang tumbuk, jahe, madu, lemon. Sedangkan makanan yang harus dihindari untuk mencegah penyakit amandel adalah, makanan berminyak, minum yang dingin-dingin, durian, minuman bersoda, minuman beralkohol, makanan lada/pedas.

Solusi Pengobatan Radang Amandel

Radang amandel bisa diatasi dengan mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas Golden Stichopus Variegatus. Yang merupakan jenis teripang unggulan yang mengandung Gamapeptide, manfaat Gamapeptide sendiri adalah untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit 3 kali lebih cepat, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel, serta mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Menurut hasil penelitian Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml.

Bukan hanya itu saja, teripang emas ini juga memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap , antara lain : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam  amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan efektif memperbaiki sel-sel lambung yang telah rusak akibat maag kronis.

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :

OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 310.000
3 Botol : Rp. 470.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 600.000
6 Botol : Rp. 840.000
9 Botol : Rp. 1.220.000
45 Botol : Rp. 4.158.000


Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFEr (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas).

Yang mungkin di cari anda :

0 komentar:

Post a Comment