produk

Thursday, April 2, 2015

Cara Mengatasi Kaki Bengkak Pada Ibu Hamil

Berikut ini kita akan membahas bagai mana cara mengatasi kaki bengkak pada ibu hamil yang aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Terjadinya perubahan pada tubuh saat hamil merupakan hal yang normal terjadi pada saat kehamilan. Namun bagai mana jika keluhan yang abnormal yang mengakibatkan kesehatan yang semakin buruk. Biasanya Kkeluhan kehamilan yang sering dijumpai oleh ibu hamil adalah kaki yang bengkak, hal ini dikarenakan kaki menopang beban yang lebih berat dari keadaan normal, meskipun kondisi ini dianggap wajar akan tetapi apabila bengkak semakin bertambah anda harus segera mencari solusi untuk mengurangi kondisi tersebut.

kaki bengkak sering kali ditemukan pada ibu hamil yang tengah memasuki kehamilan trimester ketiga dikarenakan kondisi berat badan yang semakin bertambah sehingga beban kaki anda semakin berat. Adapun penyebab kaki bengkak selama kehamilan adalah kecenderungan tubuh anda dalam menahan cairan sehingga tubuh menahan cairan sebesar 30 persen lebih banyak dari keadaan yang normal.

Cara Mengatasi Kaki Bengkak Pada Ibu Hamil Secara Alami

Salah satu solusi untuk cara pengobatan kaki bengkak yang aman dan tanpa efek samping adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Stichopus Variegatus yang merupakan teripang bahan utama jelly gamat gold G mengandung protein 86,8%,kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam Amino, lektin,vitamin  dan senyawa gamapeptide.

Selain itu jelly gamat gold G mengandung gizi yang sangat lengkap dalam membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin, 19 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol dan 19 jenis asam amino. Sementara itu kandungan Cell Growth Factor sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit, bahkan membusuk sehingga menjadi sehat kembali.

Anda tertarik untuk mencoba jelly gamat gold G ?? Silahkan pesan pada kami dengan cara mengirimkan format SMS seperti berikut ini :

OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 335.000
3 Botol : Rp. 495.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 660.000
6 Botol : Rp. 960.000
10 Botol : Rp. 1.402.000
45 Botol : Rp. 5.184.000

Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFEr (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas).

0 komentar:

Post a Comment