produk

Monday, March 16, 2015

Tips Pengobatan Benjolan Di Leher

Pengobatan Benjolan Di Leher - Apakah anda memiliki benjolan di leher anda ?? Hati hati dengan benjolan di leher, karena benjolan tersebut merupakan awal terjadinya penyakit yang di mulai dari kanker, tumor, sakit gigi dan gondok. Sering kali gejala yang di timbulkan dari benjolan di leher ini menyerupai semacam benjolan atau pembengkakan kelenjar getah bening pada leher.

Benjolan di leher biasanya terjadi karena adanya penggumpalan sel limfosit (serupa dengan sel darah putih) pada bagian leher dan juga lemak jenuh berlebih yang menggumpal pada leher. Makanan-makanan yang banyak mengandung minyak seperti gorengan, daging yang terlalu masak, alkohol, rokok sangatlah bisa memicu pada timbulnya benjolan pada leher.

Gejala dari benjolan di leher

  • Terjadi pembengkakan mendadak di leher
  • Leher terada panas
  • Leher berwarna kemerahan
  • Berat badan turun
  • Keringat berlebih di malam hari
  • Batuk
  • Sulit bernafas
  • Nyeri dada
  • Perut merasa kekenyangan terus
Selain itu juga, benjolan bisa diakibatkan karena penyakit gondok, jika Anda mengalami kekurangan yodium maka bisa jadi terserang penyakit gondok juga, dan sudah cukup banyak warga di daerah pedesaan yang terserang penyakit gondok ini. Kalau penyakit gondok, benjolan yang muncul itu sangat besar, dan tidak mungkin Anda tidak menyadarinya.

Tips Pengobatan Benjolan Di Leher Dengan Ramuan Herbal

Jelly gamat gold G merupakan solusi pengobatan benjolan di leher yang alami, aman dan tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak teripang emas Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang unggulan dari 1000 species teripang di dunia. Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Periset tersebut menemukan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor dan kanker.

Tak hanya itu, teripang emas ini juga mengandung Gamapeptide yang sangat bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. bukan hanya itu saja, teripang emas ini juga memiliki zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF (Cell Growth Factor) yang sangat tinggi. Karena kandungan kolagen dan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menghilangkan benjolan pada leher.


Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :

OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 310.000
3 Botol : Rp. 470.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 600.000
6 Botol : Rp. 840.000
9 Botol : Rp. 1.220.000
45 Botol : Rp. 4.158.000

Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFEr (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas).

0 komentar:

Post a Comment