produk

Wednesday, March 4, 2015

Obat Herbal Penurun Kolesterol Dan Gula Darah

Kini telah hadir untuk anda obat herbal penurun kolesterol dan gula darah yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dipercaya ampuh mengatasi berbagai macam penyakit hingga tuntas.

Sekilas tentang kolesterol

Sebenarnya kolesterol merupakan zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita terutama untuk membentuk dinding sel-sel dalam tubuh. Kolesterol adalah suatu molekul lemak di dalam sel dibagi menjadi LDL, HDL, total kolesterol dan trigliserida.  Kolesterol sendiri merupakan salah satu sumber energi yang memberikan kalori paling tinggi.

Ada dua jenis kolesterol yakni Low density lipoprotein(LDL) atau biasa kita sebul kolesterol jahat, dan ada juga High density lipoprotein(HDL) yang disebut kolesterol baik. Nah, yang wajib dihindari ialah kolesterol jahat atau LDL yang dapat menyebabkan penimbunan lemak pada pembuluh darah yang kemudian bisa memicu timbulnya serangan jantung. Kadar Kolesterol Jahat yang diinginkan dan diharapkan masih aman adalah kurang dari 130 mg/dl. Kadar yang sudah mulai meningkat dan harus diwaspadai untuk mulai dikendalikan adalah 130-159 mg/dl. Kadar yang tinggi dan berbahaya adalah lebih dari 160 mg/dl.


Jenis makanan yang wajib di hindari untuk menurunkan kolesterol

  • Goreng-gorengan dan mentega. Minyak goreng bisa di ganti dengan minyak zaitun atau minyak canola.
  • Gajih sapi, gajih dan daging kambing
  • Susu yang berlemak tinggi, sosis dan keju
  • Kerang, kepiting, udang, belut dan siput
  • Kuning telur
  • Cumi-cumi
  • Telur puyuh
  • Otak sapi
Obat Herbal Penurun Kolesterol Dan Gula Darah Jelly Gamat Gold G

Jelly gamat gold G merupakan salah satu ramuan herbal yang mampu menurunkan kolesterol dan gula darah secara alami tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak teripang emas spesies stichopus variegatus yang dipercaya memiliki kandungan aktif seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Kandungan Omega 3 dan Omega 6 berfungsi dalam meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel, menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, menurunkan kolesterol LDL, menurunkan trigliserida dan dapat meningkatkan HDL. Tidak hanya itu saja kandungan Glukosaminoglykan (GAGs) bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti inflamasi, dapat mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka dan dapat mengurangi kadar gula darah serta kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol.

Dari hasil penelitian Hsi Hsien Liu Periset National Chung Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.

Bukti nyata dari kehebatan jelly gamat gold G untuk penurun kolesterol

Nama     : dr. Luki Astrid Faiza
Umur      : 26 Tahun
Alamat   : Medan
Keluhan : Kolesterol Tinggi
Produk  : Gold G sea cucumber 4 bulan

Sebelum Mengenal Gold-G sea cucumber, saya sering merasa kebas-kebas di anggota gerak tubuh saya dan kaku di tengkuk sehingga kalau makan sedikit saja lemak langsung dapat dirasakan keluhan tersebut. Setelah saya mengkonsumsi prodak Gold-G sea cucumber selama 4 bulan, keluhan tersebut hilang.

Hasil Laboratorium

Sebelum konsumsi gold-g : CT= 258 (kolesterol Total)
Setelah konsumsi gold-g : CT= 185

Nama     : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia       : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat
Produk   : 1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk jelly gamat. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.

Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda? ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :
OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 310.000
3 Botol : Rp. 470.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 600.000
6 Botol : Rp. 840.000
9 Botol : Rp. 1.220.000
45 Botol : Rp. 4.158.000


Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFEr (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas).

0 komentar:

Post a Comment