produk

Wednesday, February 25, 2015

Obat Alami Peradangan Rahim

Berikut ini merupakan informasi tentang obat alami peradangan rahim yang aman dan tanpa efek samping. Jelly gamat gold G merupakan salah satu solusi terbaik untuk pengobatan radang rahim. Namun sebelum kita membahas lebih lanjut tentang radang rahim, ada baiknya bila anda menyimak sekilas tentang gejala radang rahim.

Radang rahim merupakan jenis penyakit yang disebabkan oleh adanya bakteri streptokokus & jamur Candida albicans atau virus HPV yang dapat menimbulkan penyakit kanker mulut rahim. Pada umumnya penyakit ini terjadi pada wanita menopause karena dinding vagina menipis hingga mudah terkena infeksi , namun tidak menutup kemungkinan wanita berusia muda dapat mengalaminya. Peradangan bisa terjadi di lubang awal vagina. Ini adalah bagian terluar dari kelamin perempuan. Peradangan pada bagian ini disebut bartholinitis. “Bartholinitis diambil dari kata bartholini, yaitu kelenjar yang terdapat pada bagian mulut lubang vagina.ba fallopi , biasanya akibat Mycobacterium tuberculosis

Untuk gejala radang rahim diantaranya : keputihan , gatal , dan pedih . Radang rahim juga dapat memiliki gejala yang berbeda, tergantung penyebabnya. Bila disebabkan oleh jamur, maka peradangan ditandai oleh sekresi (pengeluaran) cairan encer, yang disertai rasa gatal. Ciri peradangan yang lain adalah nyeri saat berhubungan seksual. Hal ini disebabkan oleh pergesekan yang mengakibatkan luka pada mulut rahim semakin lebar.

Obat Alami Peradangan Rahim Jelly Gamat Gold G

Radang rahim bisa diatasi dengan mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Golden Stichoupus Variegatus. Pada teripang emas jenis ini memiliki kandungan mengandung Kondroitin dan Glukosamin yang memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit , memelihara kesehatan , memperbaiki sel-sel yang rusak , menyokong kesehatan tulang rawan , tendon , dan ligamen , serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan serta perkembangannya.

Bukan hanya itu saja, berdasarkan hasil penelitian mengungkapkan pada teripang emas memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat luar biasa seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6 , dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Semua kandungan yang dimiliki teripang emas sangat baik untuk kesehatan dan pengobatan.

Untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal diperlukan waktu pengobatan selama satu bulan dan dapat menghabiskan 6 botol jelly gamat gold G. Kesembuhan merupakan kehendak TUHAN, kita hanya bisa berusaha dan berdoa untuk mendapatkan kesembuhan. Untuk anda yang berminat mencoba jelly gamat gold G, silahkan pesan pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :

OBG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 0852-2332-2150

Contoh pemesanan 6 botol : OBG : 10 botol : M. Amin : jl sukajadi no 12 Tasikmalaya : 085332265xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, maka TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer.

Transfer pembayaran ke no rekening di bahwa ini


Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya

No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya

No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

INGAT !!! Jangan sampai anda mentransfer uang BUKAN pada no rekening kami yang ada di atas, dan di sarankan bila anda akan melakukan pembayaran harap hubungi kami dulu di no 085 323 175 444.

Baca juga yang menarik lainnya : Obat Herbal Wasir Yang Aman Untuk Ibu Hamil dan Bahaya Kanker Serviks Saat Hamil

0 komentar:

Post a Comment