produk

Monday, February 23, 2015

Obat Herbal Wasir Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Wasir Untuk Ibu Hamil - Penyakit wasir pada ibu hamil memang tidak membahayakan bagi sang anak, akan tetapi dengan keberadaanya sering kali penyakit wasir mengganggu aktifitas sehari hari. Penyakit wasir sendiri merupakan jenis penyakit gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan.

Pada kasus wasir yang sudah parah, biasanya penderita sering mengeluarkan darah saat BAB. Dengan seringnya penderita mengeluarkan darah pada saat bab, kemungkinan besar penderita akan mengalami kekurangan darah berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah. 

Untuk para penderita wasir disarankan untuk anda menjauhi makanan seperti : Buah Durian, Buah Salak, Makanan yang bersantan, Cabai, Minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan yang mengandung lemak berlebihan, dan makanan serta minuman yang terlalu panas. Lalu apa saja penyebab dari penyakit wasir pada ibu hamil ??

Berikut ini beberapa penyebab wasir pada ibu hamil

  • Ukuran janin yang kian besar. Akibatnya, seringkali janin mendesak sejumlah pembuluh darah di sekitar perut dan panggul. Darah yang meningkat, baik volume maupun alirannya, jadi terhambat.
  • Sembelit. Bisa terjadi karena asupan zat besi yang cukup tinggi selama hamil. Tentu saja zat besi penting untuk calon ibu agar terhindar dari risiko anemia. Tetapi pada sebagian calon ibu, ini menyebabkan kesulitan buang air besar hingga akhirnya terjadi wasir.
  • Beban yang ditanggung ibu hamil. Beban janin dan dirinya sendiri menyebabkan lambung dan rahim saling berhimpitan, sehingga dorongan sedikit saja pada bagian anus akan menyebabkan pembuluh darah di sekitarnya pecah lantas menjadi wasir. Tak jarang peredaran zat makanan pun terhambat hingga akhirnya ibuhamil sulit buang air.
  • Gerakan fisik terutama bagian perut (abdominal) yang terbatas selama hamil. Ini juga salah satu penyebab kerja usus jadi “malas”.
Pada saat hamil banyak sekali hal hal yang tadinya dianggap spele menjadi serius. Hal ini dikarenakan pada saat kehamilan sangat renta terjadinya berbagai macam penyakit. Untuk itu kami sarankan untuk anda menjaga pola makan dan dan mulailah berprilaku sehat.

Obat Herbal Wasir Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Jelly gamat gold G merupakan obat herbal wasir pada ibu hamil yang aman dan tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Stichopus Variegatus yang merupakan satu satunya jenis teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide. Manfaat dari Gamapeptide sendiri adalah untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan dan dapat mengurangi rasa nyeri/sakit.

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR (CGF) dalam tubuh Gamat. Ini merupakan faktor penumbuh / peregenerasi sel atau jaringan. Dalam gamat juga ditemukan terdapat semua unsur asam amino, semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K. Bukan hanya itu saja, teripang emas ini juga mengandung kondroitin, yang bekerja sebagai anti inflamasi atu anti peradangan yang akan memperkecil tonjolan wasir yang ada.

Jelly gamat gold G bukan hanya untuk solusi dalam pengobatan wasir pada ibu hamil saja. Tetapi jelly gamat gold G merupakan suplemen untuk ibu hamil, yang sangat bagus untuk pertumbuhan sang anak serta dapat memperlancar proses persalinan. Kana dari itu tidak ada alasan bagi anda untuk mencoba obat herbal wasir untuk ibu hamil jelly gamat gold G yang aman dan tanpa harus melakukan operasi.

Cara Konsumsi : 3x sehari 2 sendok makan
Harga : 175.000,-/botol
Isi : 320 ml

Format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold G

OBG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085 223 322 150

Contoh untuk pemesanan 6 botol :

OBG : 6 botol : M. Amin : jl sukajadi no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Kirim ke 085 223 322 150


#Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, maka TIDAK AKAN KAMI PROSES.
Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 310.000
3 Botol : Rp. 470.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 600.000
6 Botol : Rp. 840.000
9 Botol : Rp. 1.220.000

45 Botol : Rp. 4.158.000

Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas). Baca juga artikel lainnya : Bahaya Kanker Serviks Saat Hamil dan Tips Mengatasi Sesak Nafas Saat Hamil Tua

0 komentar:

Post a Comment