produk

Friday, May 8, 2015

Pengobatan Asma Untuk Ibu Hamil

Pengobatan Asma Untuk Ibu Hamil - Asma merupakan penyakit pernafasan yang bisa menyerang siapa saja, termasuk juga para ibu hamil. Asma adalah suatu kondisi kesehatan dimana  anda kesulitan bernapas dikarenakan adanya gangguan pada paru-paru. Jika Anda hamil, asma dapat berdampak pada kesehatan Anda dan kesehatan bayi Anda. Diperkirakan terdapat hingga 4% kehamilan yang dipengaruhi oleh penyakit asma, yang merupakan kelainan peradangan jalan nafas menahun.

Gangguan yang mungkin akan terjadi bagi anda yang tidak mendapatkan penanganan serius terhadap asma yang anda derita, termasuk gangguan oksigen untuk bayi, morning sickness, perdarahan vagina, tekanan darah tinggi dan protein dalam urin setelah 20 minggu kehamilan, penghambatan pertumbuhan janin, kesulitan dalam persalinan atau hingga mengalami kelahiran prematur dan juga mempengaruhi berat badan bayi anda setelah lahir.

Penyebab pasti asma pada pada ibu hamil belum diketahui secara pasti, meningkatnya hormon kortison selama kehamilan dapat menjadi salah satu sumber penyebabnya. Ada juga yang berpendapat saat hamil perut menjadi lebih padat dan dapat mengakibatkan ketidak stabilan gastroesophageal yang dapat memperburuk asma.  Faktor-faktir lain selain karena faktor genetik, asma juga dapat di sebabkan karena infeksi sinus, infeksi saluran pernafasan karena visur atau stres berlebihan. Seperti penderita asma lainnya, ibu hamil yang menderita asma juag harus menghindari hal-hal yang dapat memicu gejala asama

Pengobatan Asma Untuk Ibu Hamil Dengan Jelly Gamat Gold G

Salah satu solusi terbaik untuk pengobatan asma untuk ibu hamil adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus. Berdasarkan hasil penelitian teripang emas yang menjadi bahan utama jelly gamat gold G mengandung senyawa yang di perlukan oleh tubuh, diantaranya : Kolagen 80,0% , Protein 86,8% , Asam Amino , Lektin , Mineral , Mukopolisakarida , Antiseptik alamiah , Saponin , Omega-3, 6, dan 9 , Glucasaminoglycans (GAGs) , Glucosamine dan Chondroitin yang mampu menjaga mempertebal sistem kekebalan tubuh dan mampu melancarkan saluran pernapasan secara alami.

Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa apa yang terkandung di dalam teripang emas dapat melancarkan peredaran darah serta dapat melancarkan pernapasan. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Selain itu juga jelly gamat gold g ini mengandung antiseptik alami dan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang mampu memperbaharui atau meregenerasi sel, termasuk sel saluran pernafasan sehingga menjadi normal kembali terhadap rangsangan, jadi saluran pernapasan menjadi tidak sempit kembali (normal).

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :

OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 335.000
3 Botol : Rp. 495.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 660.000
6 Botol : Rp. 960.000
10 Botol : Rp. 1.402.000
45 Botol : Rp. 5.184.000

Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFEr (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas).

0 komentar:

Post a Comment