produk

Tuesday, May 5, 2015

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih Pada Ibu Hamil

Berikut ini merupakan informasi tentang pengobatan infeksi saluran kencing pada ibu hamil yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti akan khasiatnya. Untuk itu simaklah ulasannya di bawah ini

Ibu hamil sangat renta sekali tejangkit berbagai macam penyakit, seperti yang kita akan bahas kali ini adalah infeksi saluran kemih. Penyakit infeksi saluran kemih (ISK) sering terjadi pada masa kehamilan. Kenapa ?? Karena perubahan mekanis dan hormonal yang terjadi pada kehamilan meningkatkan risiko keadaan yang membuat urin tertahan di saluran kencing. Juga adanya peningkatan hormon progesterone pada kehamilan akan menambah besar dan berat rahim serta mengakibatkan pengenduran pada otot polos saluran kencing.

Escherecia coli merupakan bakteri penyebab ISK pada kehamilan yang ditemukan pada 80-90% kasus. Bakteri ini dapat berasal dari flora usus yang keluar sewaktu buang air besar, dan jika bakteri berkembang biak akan menjalar ke saluran kencing dan naik ke kandung kemih dan ginjal, inilah yang menyebabkan ISK. Keadan yang sangat serius apabila telah terjadi infeksi pada ginjal (pielonefritis), ini sering dijumpai pada usia kehamilan 20 – 28 minggu, ditandai dengan gejala demam, lemah, mengigil, nyeri pinggang, mual dan muntah.

Gejala ISK pada ibu hamil

- Sakit atau rasa seperti terbakar saat berkemih
- Selalu kebelet pipis, tapi air seni yang keluar hanya sedikit.
- Air seni warnaya jadi keruh
- Ada darah di air seni
- Sakit di perut bagian bawah (anyang-anyangan)
- Bisa disertai demam atau meriang
- Bila infeksi di ginjal, Anda juga akan merasa sakit di pinggang belakang.

Perempuan hamil terutama yang sudah pernah hamil untuk kesekian kali, lebih mudah terserang penyakit ISK oleh karena terjadi perubahan alamiah (fisiologis) yang dramatis selama kehamilan, antara lain terjadi penurunan tonus (ketegangan) dan aktivitas otot-otot ureter  (saluran dari ginjal ke kandung kemih) yang mengakibatkan terjadinya penurunan kecepatan pengeluaran air seni melalui sistem pengumpulan urine.

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih Pada Ibu Hamil Secara Alami

Jelly gamat gold G merupakan alternatif pengobatan infeksi saluran kemih pada ibu hamil yang aman dan tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dan unggulan dari semua jenis teripang yang ada. Berdasarkan hasil penelitian didalam teripang emas yang menjadi bahan utama jelly gamat gold G mengandung antiseptik alami yang bersifat anti bakteri dan antijamur sehingga mampu mengobati sekaligus menjaga organ intim dari jamur dan bakteri penyebab infeksi saluran kencing.

Selain itu juga terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam teripang emas ini, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Kandungan Gamapeptide sangat berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka ( 3 kali lebih cepat ), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, Memelihara sirkulasi darah.

Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Riset itu juga membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii. Menurut Ridzwan hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Testimoni jelly gamat gold G untuk ISK

Nama : Phin Cin
Umur : 35 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Infeksi Saluran Kemih

Saya sangat menderita setiap ingin buang air kecil karena terasa sakit luar biasa dan air kencing seperti tertahan. Hal ini sudah saya alami selama kurang lebih 3 tahun dan semakin hari semakin bertambah. Saya sampai putus asa karena sudah begitu banyak obat yang saya minum namun tidak bisa menyembuhkan penyakit saya, awalnya memang obat-obat tersebut cukup membantu namun begitu obatnya habis maka sakit saya kambuh lagi. Oleh dokter saya didiagnosa menderita infeksi saluran kemih. Akhirnya saya diperkenalkan produk Gold-G oleh teman saya. Dan ternyata khasiatnya benar-benar luar biasa karena saya tidak merasa sakit lagi saat buang air kecil dan sangat lancar. Bahkan saya merasa tubuh menjadi lebih segar dan sehat. Thanks a lot to Gold-G, I luv U so much!

Perlu anda semua ketahui bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL TIDAK SEPERTI PENGOBATAN DENGAN OBAT DOKTER (secara medis) yang langsung bekerja dalam menekan symptoms (sumber amban penyakit). Akan tetapi OBAT HERBAL hanya bertugas untuk membangun, meregenerasi, me-recover jaringan maupun sel yang telah rusak secara alami. Hal ini dikarenakan OBAT HERBAL merupakan Herbal Food Supplemen. Maka hasil dari pengobatannya pun sangat berbeda, dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh faktor lingkungan, menjaga pola makan, seberapa parah penyakit yang di derita serta kondisi mental anda.

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :

OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 335.000
3 Botol : Rp. 495.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 660.000
6 Botol : Rp. 960.000
10 Botol : Rp. 1.402.000
45 Botol : Rp. 5.184.000

Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFEr (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas).

0 komentar:

Post a Comment