produk

Wednesday, May 13, 2015

Pengobatan Epilepsi Untuk Ibu Hamil

Pengobatan Epilepsi Untuk Ibu Hamil - Apakah epilepsi pada ibu hamil berbahaya ?? Ya, epilepsi pada ibu hamil dapat menimbulkan Lahir Caesar, prematur, berat bayi rendah, kurang oksigen (hipoksia), cacat bawaan, bibir sumbing, kematian janin dalam kandungan ketika atau setelah dilahirkan.

Sangat mengerikan sekali mendengarnya juga, lalu bagai mana cara mengatasinya ?? Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang pengobatan epilepsi pada ibu hamil yang aman dan tanpa efek samping.

Epilepsi merupakan kelainan neurologik, dimana pada ibu hamil membutuhkan tata laksana yang adekuat dan tanpa beresiko baik terhadap ibu/bayi (Laidlaw, 1988; Gilroy, 1992). Menurut statistik Amerika Serikat, 0.5% kehamilandijumpai pada wanita epilepsi. Resiko pada wanita epilepsi yang hamil lebih besar dari pada wanita normal yang hamil. Untuk menanggulangi banyak resiko, maka dokter ahli kandungan dan dokter ahli neurologi bekerjasama agar bayi dan ibu mengalami keselamatan jasmani dan rohani. Angka kematian neonatus pada pasien epilepsi yang hamil adalah tiga kali dibandingkan populasi normal (Gilroy, 1992).

Pengaruh kehamilan terhadap epilepsi bervariasi. Kira-kira ¼ kasus frekuensi bangkitan akan meningkat terutama pada trimester terakhir. Seperempatnya lagi menurun dan separuhnya tidak mengalami perubahan selama kehamilan (Holmes, 1985; Shorvon, 1988).

Kehamilan memicu serangan epilepsi karena:

  • Meningkatnya kadar hormon estrogen dan progesterone di plasma darah.
  • Perubahan metabolik akibat kenaikan berat badan menggangu metabolisme obat anti-epilepsi sehingga menimbulkan kejang.
  • Kurang tidur akibat morning sickness, nyeri pinggang atau gerakan janin.
  • Mual muntah pada kehamilan dapat menganggu penyerapan obat anti-epilepsi.
  • Psikologik (stres dan cemas).
  • Ibu berhenti makan obat karena takut efek obat terhadap janin.

Pengobatan Epilepsi Untuk Ibu Hamil Secara Alami

Salah satu pengobatan epilepsi pada ibu hamil adalah dengan ramuan herbal jelly gamat gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Stichopus Variegatus, yang merupakan jenis teripang unggulan dari semua jenis teripang yang ada. Salah satu kandungan yang di miliki oleh teripang emas ini adalah kandungan Gamapeptide yang dapat mengatasi dan mencegah infalamasi atau peradangan, serta mampu memperbaiki sel dalam tubuh yang telah rusak.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh nagarajappa dari gene lab, National Institute of oceanography india yang membuktikan bahwa teripang memiliki efek antibakteri, hal itu sejalan dengan Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.

Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan lain seperti protein 86.8, kolagen 80,antiseptic alamiah, trace mineral, omega 3,6 dan 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s) yang mempunyai khasiat sebagai proses untuk penyembuhan penyakit epilepsi.

Testimoni jelly gamat gold G untuk epilepsi

Nama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 th
Alamat :Tebing Tinggi (Sumatra utara, Indonesia)

Saya mempunyai penyakit ayan (epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gamat Gold-G ini, epilepsi saya sering kambuh, sehari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtt kecewa, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold-G “si teripang emas” lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum Jelly Gamat Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh. Semua berkat Jelly Gamat Gold G

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :

OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 335.000
3 Botol : Rp. 495.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 660.000
6 Botol : Rp. 960.000
10 Botol : Rp. 1.402.000
45 Botol : Rp. 5.184.000

Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFEr (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas).

0 komentar:

Post a Comment