produk

Friday, August 28, 2015

Mengeluarkan Batu Empedu Tanpa Operasi

Pengobatan batu empedu secara alami merupakan salah satu solusi untuk mengeluarkan batu empedu tanpa operasi. Jelly gamat gold G merupakan ramuan herbal yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis. Salah satu khasiat jelly gamat gold G adalah untuk mengeluarkan batu empedu tanpa operasi aman dan tanpa efek samping.

Kenali Gejala Penyakit Batu Empedu

Batu empedu merupakan timbunan kristal dalam kandung empedu atau saluran empedu. Batu empedu dapat memicu peradangan dan infeksi. Saat keluar dari saluran empedu, batu empedu juga dapat menimbulkan penyumbatan pada saluran lain. Beberapa infeksi yang dapat terjadi antara lain infeksi saluran empedu (kolangitis), infeksi pankreas (pankreatitis) dan infeksi hati. Batu empedu dengan ukuran kecil, khususnya batu bilirubin, memiliki peluang ke bagian tubuh lain yang lebih besar. Baca juga : Pantangan Makanan Penderita Gondok

Penyebab terjadinya batu empedu bisa terjadi akibat pengerasan kolesterol yang tertimbun dalam cairan empedu. Hal ini terjadi karena adanya ketidakseimbangan antara kolestrol dan senyawa kimia dalam cairan tersebut. Batu empedu dapat menyebabkan gejala atau tanda-tanda umum yang biasa dialami oleh penderita penyakit batu empedu. Namun jika batu empedu tersebut berada di dalam saluran serta akan menyebabkan penyumbatan, maka tanda dan gejala-gejala berikut ini akan muncul, seperti :

  • Terasa nyeri secara tiba-tiba dan cepat di bagian perut kanan atas
  • Terasa sakit di bagian perut tengah, yang lebih tepatnya di bawah tulang rusuk
  • Nyeri punggung diantara tulang belikat
  • Dan nyeri di bagian bahu kanan
Rasa nyeri yang ditimbulkan dari penyakit batu empedu bisa berlangsung dalam hanya beberapa menit atau sampai beberapa jam. Untuk itu, segeralah mencari perawatan medis jika anda sudah mengalami gejala-gejala batu empedu yang serius, seperti :

  • Nyeri yang terasa begitu kuat sehingga anda tidak dapat mencari posisi yang nyaman atau tidak bisa duduk diam.
  • Kulit tubuh dan bagian putih mata menguning
  • Demam tinggi yang disertai dengan menggigil
Pilihan Tepat Untuk Mengeluarkan Batu Empedu Tanpa Operasi

Jelly gamat gold G merupakan salah satu solusi untuk mengeluarkan batu empedu tanpa operasi. Terbuat dari ekstrak teripang emas stichoupus variegatus yang merupakan jenis teripang unggulan, karena didalamnya terkandung protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide.

Kandungan asam amino dalam teripang emas berperan memperbaiki metabolisme tubuh, sehingga mencegah dan mengeluarkan batu empedu secara alami. Dari hasil penelitian dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur. Kandungan asam amino dalam teripang emas berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersamaan dengan urine. Baca juga : Kolesterol Kembali Normal Berkat Jelly Gamat Gold G

Selain itu juga kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) tersebut mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi yang mana kolesterol adalah penyebab utama terjadinya batu empedu. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol tinggi pada pembuluh darah manusia sebanyak 15% selain dapat menurunkan kadar kolesterol zat ini juga dapat mencegah peningkatan trigliserida secara alami.

Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( OBG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( OBG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (OBG)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (OBG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1 botol
Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

0 komentar:

Post a Comment