produk

Friday, August 28, 2015

Menghilangkan Benjolan Di Ketiak Tanpa Harus Operasi

Cara berikut ini merupakan cara alternatif untuk menghilangkan benjolan di ketiak tanpa harus melakukan operasi dan di jamin aman dan tanpa efek samping. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kesediaan anda untuk berkunjung pada blog ini. Oke lah kita akan langsung saja ke pokok bahasan kali ini.

Benjolan di ketiak merupakan salah satu penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri dan jamur. Perlu anda ketahui bahwa infeksi dan jamur dapat menyebabkan kelenjar getah bening di ketiak membengkak. Oleh karena itu, kelenjar getah bening yang membesar dapat dengan mudah dideteksi. Infeksi jamur seperti sporotrichosis dan infeksi bakteri juga menyebabkan pembesaran kelenjar getah bening. Selain infeksi dan jamur, benjolan di ketiak juga dapat di sebabkan oleh kista.

Baca juga : Ciri Ciri Penyakit Tumor Jinak

Kista merupakan benjolan pada kulit ketiak yang sebagian besar disebabkan karena rambut tumbuh ke dalam atau akibat menggunakan antiperspirant. Kista seringkali ditemukan pada remaja, yang baru saja mulai mencukur rambut mereka. Hal ini adalah masalah yang sepele sehingga tidak memerlukan tindakan medis lebih lanjut.

Beberapa Gejala Benjolan Di Ketiak

  • Demam tinggi > diatas 38 Derajat Celcius
  • Terjadi kejang yang sangat kuat
  • Sesak nafas serta sulitnya untuk menghirup oksigen
  • Ketiak terasa nyeri terdapat benjolan keras kemerahan yang sangat menyakitkan
Cara Menghilangkan Benjolan Di Ketiak Tanpa Harus Operasi Aman dan Tanpa Efek Samping

Cara efektif untuk mengatasi benjolan di ketiak tanpa operasi adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal jelly jamat gold G, yang terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus. Berdasarkan hasil penelitian Prof Ridzwan Hashim periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, yang dapat membunuh bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam tubuh atau tumor.

Hal yang sama di ungkapkan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi.

Baca juga : Tips Menghilangkan Benjolan Pada Payudara

Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala jenis kanker dan tumor.

Apakah anda tertarik untuk mencoba jelly gamat gold G untuk menghilangkan benjolan di ketiak anda tanpa harus melakukan operasi ?? Segeralah pesan pada kami dengan cara sebagai berikut ini :

Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( OBG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( OBG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (OBG)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (OBG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1 botol
Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

0 komentar:

Post a Comment