Thursday, September 3, 2015

Penyakit Jantung Bawaan dan Cara Mengatasinya

Penyakit jantung bawaan merupakan jenis penyakit ketidak sempurnaan jantung pada saat dalam kandungan. Dalam kondisi seperti ini, bayi akan sangat rewel dan susah menyusu, dan juga sangat rawan terinfeksi penyakit, berat badan rendah. Penyebab jantung bawaan sendiri adalah aorta yang semestinya berfungsi untuk membawa darah bersih keluar dari bilik kiri keluar melalui bilik kanan sehingga darah bersih kembali masuk ke paru-paru dan darah kotor justru disebarkan ke seluruh tubuh.

Secara umum terdapat 2 kelompok besar penyakit jantung bawaan (PJB) yaitu PJB sianotik (biru) dan PJB non sianotik (tidak biru). PJB sianotik biasanya memiliki kelainan struktur jantung yang lebih kompleks dan hanya dapat ditangani dengan tindakan bedah. Sementara PJB non sianotik umumnya memiliki lesi (kelainan) yang sederhana dan tunggal, namun tetap saja lebih dari 90% di antaranya memerlukan tindakan bedah jantung terbuka untuk pengobatannya. Sepuluh persen lainnya adalah kelainan seperti kebocoran sekat bilik jantung yang masih mungkin untuk menutup sendiri seiring dengan pertambahan usia anak.3, 4. Baca juga : SGOT dan SGPT Kembali Normal

Gejala Penyakit Jantung Bawaan

  • Kulit membiru (sianosis) pada bibir dan jari
  • Sesak Nafas
  • Kaki, perut dan bengkak
  • Pingsan
  • Berat Badan Sulit Naik
  • Minum susu hanya sedikit dan cepat lelah
  • Sering demam (mudah terserang penyakit)
Kecacatan saat berada dalam kandungan berkenaan dengan jantung juga bisa menjadi penyebab lemah jantung. Kurang normalnya pembentukan jantung saat janin masih dalam bentuk embrio membuat jantung bekerja secara abnormal pula. Kelainan seperti kurang atau terlalu banyaknya sekat jantung, luas serambi atau bilik jantung yang tidak normal, dan lain-lain jelas memberikan pengaruh pada berlangsungnya kinerja jantung saat bayi lahir keluar rahim.

Cara Mengatasi Penyakit Jantung Bawaan

Salah satu cara mengatasi penyakit jantung bawaan yang aman dan tanpa efek samping adalah dengan ramuan herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas. GOLDEN STICHOPUS VARIEGATUS merupakan jenis teripang yang memiliki kandungan terlengkap dari semua jenis teripang. Diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Selain itu juga dari hasil penelitian juga membuktikan teripang atau gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (Faktor Regenerasi Sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atausakit bahkan membusu, sehingga menjadi sehat kembali. Teripang juga memiliki kandungan asam yaitu mengandung 25.69% asam eicosapentaenat (EPA) dan 3.69% asam docosahexanat (DHA) yang relatif tinggi.

Kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3.69%, serta menurut Prof Ridzwan Hashim periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Baca juga : Cara Mengobati Stroke Ringan Pada Wajah

Testimoni Pengguna Jelly Gamat Gold G

Nama : Feodora A . Zharfanessa
Usia : 1 th
Alamat : Puri Santika, Cirebon

Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi, Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Februari 2006, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ”Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung Harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat jantung bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly gamat Gold-G & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat dikontrol di Jakarta dokter menyakatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia.

Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( OBG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( OBG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (OBG)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (OBG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1 botol
Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

0 komentar:

Post a Comment