produk

Saturday, May 23, 2015

Pengobatan Kanker Payudara Untuk Ibu Hamil

Pengobatan Kanker Payudara Untuk Ibu Hamil - Kanker payudara merupakan penyakit mematikan nomor pertama bagi wanita, akan tetapi pria juga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 di antara 100. Kanker payudara dapat menyerang siapa saja termasuk juga ibu hamil dan menyusui semuanya bisa terkena kanker payudara.

Pengobatan kanker payudara untuk ibu hamil mesti mengutamakan keamanan untuk sang ibu maupun buah hati, untuk itu disini kami sebagai agen obat herbal ingin memberikan solusi untuk anda dalam mengobati kanker payudara pada ibu hamil secara alami tanpa efek samping. KIRIM DULU BARANG BARU BAYAR (syarat dan ketentuan berlaku)

Khasiat Jelly Gamat Gold G Untuk Pengobatan Kanker Payudara Untuk Ibu Hamil

Salah satu solusi pengobatan kanker payudara untuk ibu hamil adalah dengan mengkonsumsi jelly gamat gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas spesies stichopus variegatus, yang merupakan spesies teripang unggulan dari semua jenis teripang yang ada. Di olah secara modern dengan pengawasan para ahli di bidangnya, menjadikan jelly gamat gold G aman untuk di konsumsi oleh siapa saja termasuk untuk ibu hamil.

Selain itu juga jelly gamat gold G merupakan satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Dan berikut ini merupakan legalitas jelly gamat gold G dari berbagai departemen kesehatan :

  • Telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004.
  • Rekomendasi dari Agry-Food
  • Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Pendapat para ahli tentang jelly gamat gold G

Perlu anda ketahui bahwa pada jelly gamat gold G mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang mempunyai khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit. Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma).

Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.

Sementara itu dari hasil penelitian Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Testimoni jelly gamat gold G untuk kanker payudara


Nama : Tjindawati
Usia : 63 tahun
Keluhan : Kanker Payudara
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita Kanker payudara 15 tahun. Ketika belum pecah nampak besar. Tadinya sebesar ibu jari ada 2 benjolan, kemudian diotopsi/diambil satu, yang satu lagi tidak diapa-apakan, tapi berubah menjadi lempengan lebar hingga 8 cm dan panjang 6 cm, kemudian saya konsumsi obat dokter dan menggunakan obat tetes air trace mineral dengan waktu yang cukup lama, hasilnya tidak dapat membantu saya juga, malah makin berair dan berjamur, bernanah.

Saya coba lagi dengan mengkonsumsi buah merah, pengobatan herbal, juga tidak berubah, malah tambah parah, bahkan tangan saya tidak dapat diangkat karena tegang otot pada tangan, kalau tidur miring pasti berdarah, kesenggol juga berdarah. Kalau sampai berdarah, darahnya tidak berhenti sampai 1 handuk basah.

Puji Tuhan pada saat di gereja saya mendengar ada teman saya yang menawarkan produk obat kanker payudara Gold-G kepada teman saya yang lain, saya tertarik karena dapat menyembuhkan luka dan membentuk sel baru pada tubuh, jadi saya coba beli 1 botol dan saya konsumsi 3 kali sehari, 1 kali dengan 3 sendok makan. Wah..dahsyat! 1 minggu kemudian tangan saya sudah dapat diangkat kembali, minggu depannya lagi saya minum ± 5 botol, hasilnya luka saya mengecil dan mengering dan juga tumbuh daging baru menutupi luka yang dulu. Dan sampai sekarang saya tetap meminum Jelly Gamat Gold G obat kanker payudara tanpa opersi untuk kesehatan saya.

Sebagai manusia yang beriman kepada TUHAN YME, tentunya kita semua mengimani atau percaya bahwa hanya TUHAN YME lah yang memberikan Kesembuhan. Bahkan terapi yang mahal di rumah sakit terbaik pun tidak bisa memberikan jaminan kesembuhan. Kewajiban manusia adalah berusaha dengan upaya terbaik yang bisa dilakukan.


Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( OBG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( OBG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (OBG)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (OBG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
* Syarat dan ketentuan berlaku (hubungi customor service)


Produk jelly gamat gold g sangat aman dikonsumsi bagi semua usia, mulai balita, nutrisi bagi ibu hamil dan menyusui sampai dengan lansia semuanya bisa mengkonsumsi jelly gamat gold G. Maka segeralah konsumsi jelly gamat gold G untuk mengatasi berbagai macam penyakit yang anda derita secara alami aman dan tanpa efek samping.

0 komentar:

Post a Comment