produk

Wednesday, May 20, 2015

Pengobatan Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil

Pengobatan Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil - Penyakit darah tinggi bisa menyerang siapa saja, termasuk juga pada ibu hamil bahkan pada anak anak juga bisa terkena darah tinggi. Bila mana seseorang mengalami hipertensi/ darah tinggi jika tekanan darahnya di atas 140/90 mmHG (berarti 140 mmHg tekanan sistolik dan 90 mmHg tekanan diastolik). Umumnya penyakit darah tinggi pada ibu hamil terjadi pada usia kehamilan di bawah 20 tahun atau di atas 40, kehamilan dengan bayi kembar, atau terjadi pada ibu hamil dengan kehamilan pertama.

Pada ibu hamil yang terkena darah tinggi akan merasakan gejala seperti pusing, kaki bengkak, mata berkunang-kunang. Jika  kondisi ini tanpa penanganan, akan mengalami kejang (disebut eklampsia). Namun, kadang-kadang, darah tinggi juga tanpa gejala dan ketika kontrol kehamilan baru ketahuan bahwa tekanan darahnya tinggi.

Bila seorang ibu hamil terdeteksi tekanan darahnya tinggi, maka ia harus mengurangi asupan garam, mengurangi makanan berlemak, istirahat cukup, dan minum obat resep dokter yang aman untuk janin. Hal ini untuk memastikan bayi bisa dilahirkan sampai usia yang cukup. Karena, ketika tekanan darah tinggi, maka pembuluh darah si ibu mengerut sehingga aliran darahnya ke janin berkurang. Akibatnya, janin pun menderita di dalam karena oksigen dan makanan berkurang. (sumber : google.co.id)

Solusi Pengobatan Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil Secara Alami

Jelly gamat gold G merupakan ramuan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang memiliki khasiat untuk menurunkan darah tinggi secara alami. Produk jelly gamat gold G juga sangat aman untuk di konsumsi oleh semua usia termasuk juga untuk ibu hamil dan menyusui. Selain itu juga Jelly Gamat Gold G / Gold G Sea Cucumber Jelly adalah satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.

Berdasarkan penelitian, Teripang gamat yang menjadi bahan utama jelly gamat gold G sangat efektif menurunkan darah tinggi. Ini disebabkan Kandungan Glucosaminoglycans pada teripang mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycans juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.

Selain itu juga efektivitas teripang emas mampu mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang lebih dikenal sebagai glycosaminoglycans (GAGs). “MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel” kata WLter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Testimoni jelly gamat gold G untuk darah tinggi

Nama : Hj. Baiq Sukarni
Umur : 53 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :

OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.


Atau bisa juga dengan mengisi form pemesanan di bawah ini :


  • Should be Empty:
Keterangan :

  • Kotak yang bertanda * Wajib Diisi
  • Semua harga jelly gamat gold G di atas sudah Diskon dari harga asal yaitu Rp.180.000
  • Untuk Pemesanan 4 botol ke atas GRATIS ONGKIR 50.000
  • Layanan COD ( Cach On Delivery ) untuk daerah TASIK dan sekitarnya
  • Pemesanan 1-2 botol bisa kirim dulu barang setelah sampai baru bayar (syarat dan Ketentuan berlaku )

0 komentar:

Post a Comment