produk

Wednesday, May 27, 2015

Obat Radang Lambung Tradisional

Terima kasih saya ucapkan atas kesediaan anda untuk berkunjung pada blog ini. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang obat radang lambung tradisional. Namun sebelum kita membahas lebih lanjut, ada baiknya bila anda menyimak dulu sekilas tentang penyakit radang lambung.

Sering kali kita jumpai orang orang mengaku punya penyakit maag dikarenakan seringnya mual. Perlu anda ketahui bahwa penyakit lambung bukan hanya penyakit maag saja, bisa juga salah satu penyebab dari rasa mual tersebut karena penyakit radang lambung. Lalu apa penyakit radang lambung itu ??

Penyakit radang lambung dikarenakan adanya suatu iritasi atau infeksi atau peradangan pada dinding mukosa lambung sehingga dinding lambung menjadi merah, bengkak, berdarah dan berparut atau luka. Selain luka pada dinding lambung, juga luka pada usus 12 jari. Serangan pada lambung sendiri dapat bersifat akut atau kronis. penderita radang lambung akut, sering mengeluhkan adanya suatu gejala dengan perasaan lambung tak enak, kram perut, indigesti, nafsu makan berkurang, mual dan muntah. Gejala-gejala tersebut akan berlangsung dalam beberapa jam hingga beberapa hari. Sementara radang lambung kronis mempunyai gejala yang sama atau rasa tak nyaman yang ringan. Sering kali gejala tersebut menjadi samar-samar, seperti tidak toleran terhadap makanan berlemak atau pedas. Bahkan bisa saja bila terjadi serangan ringan akan dapat diatasi dengan makan.

Radang lambung dapat menimbulkan pendarahan (hemorrhagic gastritis) sehingga banyak darah yang keluar dan berkumpul di lambung, penderita akan muntah yang mengandung darah yang berwarna cokelat seperti kopi. Radang lambung yang kronis sering terjadi di kalangan orang tua dan penderita anemia fatal. Hal ini sering dapat menimbulkan peradangan di seluruh lapisan dinding lambung.

Obat Radang Lambung Tradisional Jelly Gamat Gold G

Jelly gamat gold G merupakan obat radang lambung tradisional yang terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Golden Stichoupus Variegatus. Teripang emas yang menjadi bahan utama jelly gamat gold G ini memiliki kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang diantaranya terdiri dari kandungan Protein 86,8%, kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam Amino, lektin, vitamin dan mineral.

Dari hasil penelitian yang dilakukan Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan kandungan lainnya yang terdapat pada teripang emas yaitu CELL GROWTH FACTOR(faktor pertumbuhan / peregenerasi sel sangat tinggi). Dari hasil penelitian sang Profesor, bayangkan bila kita meminjam sedikit kemampuan gamat dalam meregenerasi sel tersebut untuk menyembuhkan peradangan dalam lambung. Kandungan asam aminonya akan mampu membantu meningkatkan produksi protein sehingga dalam waktu yang relatif cepat dinding lambung yang mengalami peradangan akan pulih dan fungsi lambung akan kembali berjalan dengan normal.

Testimoni pengguna jelly gamat gold G

Nama      : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur      : 38 Tahun
Kota       : Medan
Keluhan  : Sakit Maag/Radang Lambung
Produk    : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami radang lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan obat herbal radang lambung Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Nama : Lindawati Ho
Umur : 52 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Maag/Radang Lambung
Jenis Prodak: Jelly Gamat Gold-G

Saya Selalu merasa saki di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag/radang lambung. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.

Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( OBG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( OBG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (OBG)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (OBG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

0 komentar:

Post a Comment