produk

Monday, April 13, 2015

Pengobatan Vertigo Untuk Ibu Hamil

Pengobatan Vertigo Untuk Ibu Hamil - Rasa sakit pada kepala akibat vertigo memang sangat berat di rasakannya, apalagi dengan keadaan kita yang lagi hamil. Penyakit vertigo sendiri merupakan keluhan kesehatan yang ditandai dengan hilangnya keseimbangan dan disertai dengan rasa sakit kepala, penglihatan berputar-putar, sempoyongan, keringat dingin, jantung berdebar-debar, telinga berdenging, mual dan muntah.

Vertigo dapat dihubungkan dengan gejala stroke. Selain akibat cedera pada kepala bagian belakang, vertigo bisa terjadi karena suplai darah ke otak berkurang atau tidak lancar. Apabila aliran darah ke otak kecil kurang maka seseorang akan mengalami vertigo, Jika tidak segera ditindaklanjuti bisa menimbulkan stroke.

Di bawah ini beberapa tips sehat dalam mengatasi vertigo pada ibu hamil:

  1. Konsumsilah makanan bernutrisi tinggi. Ibu hamil diwajibkan menjaga jenis makanan dan minuman yang dikonsumsi. Pastikan Anda memenuhi kebutuhan nutrisi, mulai dari karbohidrat, mineral, protein, vitamin, lemak, serat, air, dll. Untuk itu, kurangilah mengonsumsi makanan berlemak dan usahakan setiap hari mengonsumsi sayuran, buah, ikan, daging, susu, serta bahan bergizi lainnya. Hindari mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung kafein dan soda karena dapat mengganggu pertumbuhan dan perkembangan janin di dalam rahim.
  2. Terapkanlah gaya hidup sehat. Pastikan Anda memenuhi jam istirahat Anda dengan tidur selama 8 jam sehari. Usahakan agar jangan begadang, ya, Mam. Selain itu, hindarilah kebiasaaan merokok dan minum minuman beralkohol demi kesehatan janin Anda.
  3. Lakukanlah olahraga ringan, seperti jalan kaki ataupun renang. Olahraga ini bermanfaat melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh Anda.
  4. Perhatikan posisi tidur Anda. Hindari berbaring telentang karena posisi ini akan makin menyebabkan Anda merasa pusing.
  5. Minum air putih minimal 8-10 gelas per hari. Dengan begitu, tubuh Anda terhindar dari dehidrasi. Asupan cairan yang cukup dalam tubuh dapat meringankan gejala vertigo.
  6. Jika vertigo sudah menyerang Anda maka segeralah untuk berbaring dengan nyaman. Tarik napas Anda dalam-dalam agar peredaran darah kembali lancar. Jangan ubah secara mendadak posisi Anda dari duduk ke berdiri ataupun sebaliknya. Hal ini akan membuat Anda makin merasa pusing akibat darah pada kaki tidak cepat mengalir ke jantung dan otak.
Pengobatan Vertigo Untuk Ibu Hamil Secara Alami

Jelly gamat gold G merupakan solusi pengobatan vertigo ibu hamil yang aman dan tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang terbaik dengan kandungannya seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin,Vitamin dan Mineral.

Berdasarkan riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam serta menyembuhkan rasa sakit dan pusing di bagian kepala.

Selain itu juga produk jelly Gamat Gold G merupakan satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, yang merupakan negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Penelitian yang dilakukan oleh berbagai ilmuwan dan akademis di Malaysia selama 8 tahun, dan menunjukan bahwa khasiat Jelly Gamat Gold G dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam.

Testimoni Jelly Gamat gold G

Nama : Syahrudin
Usia : 46 th
Alamat : Plaju Barat – Palembang

Sebelum konsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G

Sebelum berwiraswasta seperti sekarang ini saya bekerja di salah satu perusahaan swasta di Palembang, menjadi pegawai kantoran , ujar Bp. Syahrudin saat diwawancarai setelah acara seminar kesehatan Jelly Gamat Gold G di Palembang bulan Desember 2006. Penyebab saya keluar kerja ya karena penyakit Rematik tulang dan sakit kepala dari thn 1991. Kelihatannya sakit kepala seperti sakit yang sepele tapi jika sudah kambuh saking sakitnya saya tidak tahan untuk berdiri, jika sudah begini maka jalan satu-satunya adalah tidur. Lama kelamaan sakit kepala ini semakin sering kambuh, karena sering tidak masuk kerja maka akhirnya saya pun mengundurkan diri. Selama 10 tahun lebih saya tersiksa, berobat pun sudah puluhan macam saya minum tapi belum ada hasil yang memuaskan.

Setelah konsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G

Pertengahan bulan Oktober saya diberi makanan kesehatan dari Jelly Gamat Gold G. Bosan dengan sakit yang tak kunjung sembuh, saya yakinkan diri dengan Jelly Gamat Gold G ini paling tidak sakit saya akan berkurang. Selama 3 bulan berturut-turut jelly gamat saya minum 3×1 sdm/hr. Di pertengahan bulan ke-4 saya menyadari pusing sudah jarang kambuh, badan lebih segar, tidak mudah lemas dan tidur jadi lebih nyenyak. Kemajuan ini tidak hanya sakit kepala yang berkurang karena menginjak bulan ke 5 pusing dan sakit kepala sudah tidak pernah lagi saya rasakan. Kini bisnis wiraswasta saya lancar tanpa keluh kesah pusing atau sakit kepala. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar.

Cara Konsumsi : 3x sehari 2 sendok makan
Harga : 175.000,-/botol
Isi : 320 ml

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas). Untuk pemesanan silahkan anda kirimkan SMS ke no 085 223 322 150 dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan 4 botol :

OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085.323.175.444
kirim ke 0852-2332-2150


Untuk setiap pemesanan jelly gamat gold G harus menggunakan format pemesan OBG karena kode OBG merupakan kode produk jelly gamat gold G.

Info selengkapnya hubungi CS kami
SMS /Tlpn : 0852-2332-2150
BBM : 27E1F4F4

Terima kasih atas kunjungan anda

0 komentar:

Post a Comment