produk

Friday, April 10, 2015

Pengobatan Gondok Untuk Ibu Hamil Alami

Kini tersedia obat gondok yang terbuat dari bahan bahan alami dan di percaya aman untuk ibu hamil. Simaklah ulasannya di bawah ini

Penyakit gondok pada ibu hamil bisa di atasi dengan jelly gamat gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus. Sebenarnya teripang emas ini dulunya merupakan salah satu pengobatan tradisional yang digunakan oleh penduduk asli di Pulau Langkawi Malaysia sebagai pengobatan berbagai masalah kesehatan, seperti mengobati luka, perawatan setelah melahirkan, antiseptik tradisional, serta masalah kecantikan.

Menurut hasil penelitian Prof Ridwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab influenza. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang sangat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas virus dan bakteri.

Selain itu juga teripang emas ini mengandung Gamapeptide yang sangat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit , mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat) , Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel , Menenangkan dan menstabilkan emosi , membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan serta mampu Memelihara sirkulasi darah.

Testimoni Pengguna Jelly Gamat Gold G

Nama : Indra Japar Sidik
Asal : Tangerang, Banten
Umur : 55 Tahun
Propesi : Pekerja Swasta
Keluhan : Gondok

Setelah saya meminum Jelly Gamat Gold-G sebanyak 6 botol dalam waktu 1 bulan, akhirnya penyakit gondok yang saya derita bisa sembuh. Selain itu Jelly Gamat Gold-G juga bisa menyembuhkan penyakit lain yang ada ditubuh saya. Karena saya penasaran saya pun bertanya dan ternyata Jelly Gamat Gold-G sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh.Jadi jangan pernah ragu untuk mencoba pengobatan dengan Jelly Gamat Gold-G agar tubuh menjadi lebih sehat.

Cara konsumsi jelly gamat gold G

Untuk Bayi <1 tahun = 1-2 sendok teh perhari
Untuk Balita dan anak-anak = 1-2 sendok makan perhari
Untuk Dewasa = 3×1 sendok makan perhari
Untuk lansia atau dewasa dengan keluhan penyakit = 3×2 – 3×3 sendok makan perhari.

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :

OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 335.000
3 Botol : Rp. 495.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 660.000
6 Botol : Rp. 960.000
10 Botol : Rp. 1.402.000

Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFEr (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas).

0 komentar:

Post a Comment