produk

Wednesday, April 15, 2015

Pengobatan Ambeien Untuk Ibu Hamil

Pengobatan Ambeien Untuk Ibu Hamil - Penyakit ambeien tidak mengenal siapa yang menderitanya. Penyakit yang merupakan kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, bisa menyerang baik itu tua, muda, anak, anak, bahkan ibu hamil juga bisa terkena ambeien. Lalu bagai mana cara mengatasinya ?? Salah satu cara paling aman dan tanpa efek samping untuk mengatasi ambeien adalah dengan cara tradisional.

Cara tradisional mengatasi ambeien

Kenapa disarankan untuk memilih pengobatan secara tradisional ?? Memang didalam dunia kesehatan ada berbagai cara pengobatan ambeien, ada dengan cara operasi atau juga meminum obat kimia. Nah, perlu anda perhatikan apakah dengan cara itu anda terbebas dari efek samping dari pengobatan tersebut. Apalah dengan keadaan yang sedang hamil, diperlukan jenis pengobatan yang aman dan tanpa efek samping.

Salah satu alternatif pengobatan ambeien yang aman dan tanpa efek samping adalah dengan jelly gamat gold G, yang terbuat dari ekstrak teripang emas unggulan yang dapat mengurangi masalah pada anus seperti ambeien. Sesuai dari hasil penelitian, teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan utama jelly gamat gold G terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9. Kandungan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat sekaligus pencegahan penyakit yang aman.

Kandungan kolagen yang ada didalam jelly gamat gold G mampu mengatasi pembuluh darah yang bermasalah di daerah anus. Selain itu juga kandungan Omega 3 yang mampu melebarkan pembuluh darah sehingga wasir dapat teratasi dengan cepat. Kandungan Kondroitin dan Glukosaminoglikan yang bekerja sebagai antiinflamasi atau peradangan yang bekerja secara bertahap dan mampu mengurangi rasa sakit dan mengecilkan lipatan wasir dalam anus dengan cepat.

Testimoni jelly gamat gold G

Nama : Drine
Usia : 40 th
Alamat : Melong Raya , Bandung

Sepele tetapi merisaukan. Itu pendapat Drine tentang wasir yang di idapnya selama 11 tahun. penyakit itu kerap menjangkit walau mudah disembuhkan. Makanya, ia bergantung pada obat-obatan wasir yang dijual bebas di warung terdekat. Sekejap mengasup obat-obatan itu, rasa nyeri akibat wasir langsung lenyap. nanum, seminggu kemudian penyakit kembali mendera. Kondisinya dari tahun ke tahun semakin parah dan sering berdarah . BAB-nya pun bermasalah.

Drine mengakui wasir yang dideritanya disebabkan kurang minum, kurang makanan berserat, kurang olahraga dan penekanan rahim selama kehamilan. Semuanya berdampak pada sistem pencernaannya. Dokter memberinya obat-obatan jenis Phlebodinamic seperti ardium dan daflon yang tujuannya melancarkan sirkulasi darah di daerah anus dan menghilangkan tonjolan, bengkak, dan pendarahan. Selain itu salep juga dioleskan agar nyeri berkurang dan mencegah infeksi.

Namun obat-obatan kimia itu juga tak memberi kesembuhan. Wasirnya kian meradang. Bosan tak kunjung lepas dari penderitaan, Drine mencoba gamat dengan asupan 2 kali 2 sendok setiap hari. Setelah satu bulan, pendarahan terhenti dan BAB pun lancar. Terimakasih tuhan sudah memberikan obat untuk menyembuhkan wasir saya.

Kita sebagai manusia yang beriman kepada TUHAN, tentunya kita semua menyakini bahwa hanya TUHAN yang memberikan kehamilan. Bahkan jenis pengobatan yang mahal di rumah sakit terbaik pun tidak bisa memberikan jaminan kehamilan. Kewajiban manusia adalah berusaha dengan upaya terbaik yang bisa dilakukan.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 335.000
3 Botol : Rp. 495.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 660.000
6 Botol : Rp. 960.000
10 Botol : Rp. 1.402.000
45 Botol : Rp. 5.184.000

Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFEr (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas).

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :

OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

0 komentar:

Post a Comment