produk

Wednesday, February 18, 2015

Tips Mengatasi Sesak Nafas Saat Hamil Tua

Sesak nafas pada saat kehamilan merupakan hal yang biasa dirasakan oleh setiap ibu hamil. Apalagi dengan usia kehamilan yang sudah tua, pasti ibu hamil akan merasakan keluaha pernafasan. Kondisi ini bukanlah merupakan hal yang mengganggu kehamilan, apalagi bisa diatasi dengan istirahat dan rileksasi.

Akan tetapi para ibu hamil yang memiliki masalah pernafsaan seperti sesak nafas ini, sering sekali para ibu hamil merasakan ketidak nyamanan dalam beraktifitas. Hal ini dikarenakan pada trimester terakhir bayi anda tumbuh mendorong naik sehingga diafragma dan paru-paru mengalami perubahan dari keadaan normalnya. Untuk mengatasi sesak nafas pada ibu hamil, saya memiliki beberapa tips yang mungkin bisa anda lakukan untuk mengatasi sesak nafas pada saat kehamilan, berikut ini diantaranya :

  1. Lakukan latihan pernapasan ketika anda bersantai, dikantor atau disela sela kegiatan. Pertama tama tarik napas secara dalam semampu anda, kemudian tahan napas selama dua sampai tiga detik kemudian keluarkan secara perlahan lahan, selain dapat membuat anda nyaman. Kegiatan ini dapat mempersiapkan napas menjelang persalinan.
  2. Lakukan duduk tegak dengan menjaga bahu agar dalam posisi yang benar sehingga memberikan kenyamanan pada saat anda menarik napas. Hal ini membuat paru-paru ibu hamil mendapatkan ruang untuk mendapatkan oksigen dan juga membantu melatih pernapasan yang baik.
  3. Anda dapat berlatih bernapas di atas tempat tidur, caranya dengan menggunakan tambahan bantal untuk menopang anda kemudian lakukan latihan pernapasan, buang secara perlahan lahan.
  4. Hindari aktivitas yang berat, beberapa kegiatan yang menyita waktu anda dan membuat anda stress akan memperparah kondisi anda. Berikan tubuh anda istirahat yang cukup sehingga membantu pola pernapasan yang baik
Kebanyakan orang masih saja menganggap remeh masalah sesak napas terutama sesak napas yang dirasakan saat hamil. Mereka menganggap bahwa sesak nafas yang muncul saat kehamilan adalah hal yang wajar terjadi karena beranggapan bahwa semakin besar usia kehamilan maka ukuran janin juga membesar sehingga mendorong perut bagian atas dan menekan paru ataupun jantung ditambah lagi apabila sesak napas yang muncul tidak dirasakan berat dan hilang timbul.

Alternatif pengobatan sesak nafas saat hamil yang aman dan tanpa efek samping

Sesak nafas saat hamil bisa diobati dengan mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat gold G, yang terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang unggulan dari 1000 jenis teripang yang ada di dasar laut. Produk herbal jelly gamat gold G sangat aman dikonsumsi oleh ibu hamil, anak anak, lansia, tua dan muda semuanya bisa mengkonsumsi jelly gamat gold G ini.

Dari hasil penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), menyatakan bahwa teripang emas jenis Stichopus Variegatus memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap, seperti : 9 jenis Karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen Vitamin, 10 jenis Mineral, dan 5 jenis Sterol. Selain itu juga menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metilterradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase (enzim pemicu kerusakan saluran pernapasan).

Nah, untuk itu tidak ada alasan lagi bagi anda untuk tidak mengobati sesak nafas saat hamil tua. Karena kini telah di temukan obat herbal jelly gamat gold G yang mampu mengatasi sesak nafas pada saat hamil dijamin aman untuk anda dan buah hati dalam kandungan anda.

Anda tertarik untuk memesan jelly gamat gold G ini ?? Untuk mendapatkanya sangat mudah saja. Anda tinggal mengirimkan format sesuai yang ada di bawah ini, dan tinggal tunggu saja balasan sms nya dari kami. Dan khusus untuk daerah tertentu kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG, DAN SETELAH SAMPAI BARU BAYAR.

FORMAT SMS SESUAI SEPERTI DIBAWAH INI

OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085.323.175.444

Ingat !! Format OBG wajib anda cantumkan pada setiap pemesanan ! jika tidak, mohon maaf pengiriman barang tidak bisa kami proses.

HARGA JELLY GAMAT GOLD G BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM

1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 310.000
3 Botol : Rp. 470.000

FREE ONGKOS KIRIM

4 Botol : Rp. 600.000
6 Botol : Rp. 840.000
9 Botol : Rp. 1.220.000
45 Botol : Rp. 4.158.000

Selain untuk pengobatan sesak nafas saat hamil tua, jelly gamat gold G juga sangat baik untuk kehamilan. Karena bisa dijadikan suplemen kehamilan dan mampu memperlancar proses kahamilan anda. Baca juga artikel lainnya Menyembuhkan Gejala Tipes Saat Hamil

Terima kasih atas kunjugan anda

0 komentar:

Post a Comment