produk

Monday, August 17, 2015

Tips Cara Menghilangkan Benjolan Di Hidung

Apakah anda memiliki benjolan pada hidung anda ?? Tips berikut ini mungkin akan sangat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari cara menghilangkan benjolan di hidung. Untuk itu simaklah ulasannya di bawah ini.

Benjolan pada hidung bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti : kista ateroma, Jerawat batu, tumor jinak, Kanker kulit. Selain itu juga benjolan pada hidung bisa terjadi karena adanya polip hidung. Lalu apa yang disebut polip hidung ?? Polip hidung (polip nasi atau nasal polyp) adalah pertumbuhan jinak (bukan kanker) dari lapisan mukosa hidung yang berada dalam rongga hidung. Perlu diketahui mukosa merupakan lapisan yang sangat basah (berlendir) yang berfungsi melindungi bagian dalam hidung dan sinus serta melembabkan udara yang kita hirup sebelum masuk ke paru-paru.

Pertumbuhan jaringan mukosa yang berlebihan pada polip hidung terjadi akibat adanya peradangan yang berkepanjangan baik itu karena infeksi ataupun reaksi alergi, akibatnya mukosa hidung menjadi bengkak dan merah, serta dapat menghasilkan cairan yang menetes keluar (hidung meler ingusan). Iritasi pada mukosa yang berkelanjutan, dapat membentuk polip. Secara umum polip merupakan pertumbuhan dengan ujung berbentuk bulat, karena letaknya di hidung maka polip hidung dapat menyebabkan hidung tersumbat.

Ciri ciri polip hidung

  • Sering merasakan sakit kepala berkepanjangan
  • Hidung menjadi mampet
  • Gatal-gatal pada rongga hidung
  • Suara menjadi bindeng
  • Menurunnya indera penciuman
  • Pilek yang terjadi dan berlangsung secara berkepanjangan dan tak kunjung sembuh
Penyebab tumbuhnya polip belum diketahui. Namun pertumbuhan polip diduga adalah hasil dari inflamasi akibat alergi, infeksi, asma atau kelainan sistem kekebalan tertentu. Polip hidung bisa memengaruhi siapa saja, tapi lebih cenderung terjadi pada orang dewasa. Beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko menderita polip hidung adalah intoleransi terhadap aspirin, sindrom Churg Strauss, alergi rhinitis, sinusitis, dan fibrosis kistik.

Tips Cara Menghilangkan Benjolan Di Hidung Secara Alami

Salah satu cara alami untuk menghilangkan benjolan pada hidung dengan jelly gamat gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus. Kenapa spesies ini yang di pilih untuk menjadi bahan utama jelly gamat gold G ?? Karena dari hasil penelitian membuktikan bahwa terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Antiseptik alamiah yang terkandung dalam gamat dapat mencegah pertumbuhan bakteri, jamur dan infeksi, serta berperan sebagai anti tumor, sehingga dapat menghambat dan membunuh pertumbuhan tumor pada penderita polip hidung. Tidak hanya itu, asam amino dan trypsin lektin dapat meningkatkan aktivitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri / mikroorganisme yang menginfeksi darah.

Produk jelly gamat gold G sudah terbukti mampu mengatasi penyakit polip hidung. Buktinya dengan adanya pengakuan dari pengguna jelly gamat gold G untuk mengatasi polip hidung secara alami tanpa efek samping.

Testimoni Jelly Gamat Gold G

Muhammad Ikbal, seorang pria berusia 35 tahun yang pernah menderita penyakit polip selama kurang dari 5 bulan. Penyakit ini sangat mengganggu aktivitas bekerja beliau, namun setelah beliau menjalani pengobatan dan meminum antibiotik tidak ada tanda mengempisnya polip di hidung sehingga suatu ketika beliau mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G yang disarankan oleh teman sekantor. Setelah meminum 1 botol Jelly Gamat Gold-G polip yang ada di hidungnya mengempis dan sembuh.

Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( OBG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( OBG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (OBG)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (OBG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1 botol
Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

0 komentar:

Post a Comment