produk

Monday, August 10, 2015

Cara Membersihkan Paru Paru Akibat Merokok

Cara Membersihkan Paru Paru Akibat Merokok - Apakah anda merupakan salah satu perokok berat ?? Simaklah artikel berikut ini, karena akan sangat bermanfaat untuk anda yang memiliki kebiasaan merokok supaya tetap sehat.

Paru paru merupakan organ tubuh dari manusia yang berfungsi sebagai tempat pertukaran oksigen dari udara dengan karbon dioksida dari darah. Lalu bagai mana jika paru paru kita koror ?? Paru paru kotor sangat renta sekali terkena penyakit, seperti misalnya kanker paru paru. Umumnya penyebab kanker paru paru diakibatkan oleh nikotin akibat dari asap rokok. Faktor lain dari kanker paru paru adalah udara yang tercemar seperti debu dan polusi dari asap kendaraan juga merupakan penyebab lain munculnya kanker paru-paru.

Perlu anda ketahui bahwa Nikotin adalah senyawa alkaloid yang secara alami di temukan dalam tanaman tembakau. Dalam dosis kecil, nikotin menyebabkan penggunanya kecanduan, sedangkan dalam dosis besar, nikotin dapat menjadi racun bagi tubuh, terutama paru-paru. Nikotin dapat dengan berbagai cara masuk kedalam tubuh manusia, seperti dengan meokok, atau proses inhalasi yang merupakan capa paling umum dan tersepat bagi nikotin untuk terserap dalam darah.

Lalu bagai mana cara kita untuk membersihkan nikotin dalam tubuh kita ?? Salah satu cara alternatif untuk membersihkan paru paru adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat gold G, yang sudah terbukti ampuh dalam mengatasi berbagai macam penyakit.

Khasiat jelly gamat gold G untuk membersihkan paru paru kotor akibat rokok

Terbuat dari ekstrak teripang emas unggulan dari semua jenis teripang yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus yang menurut hasil Menurut penelitian mengandung Protein 86,8%, kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Asam Amino, Omega-3, 6, 9 dan Gamapeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.

Kandungan protein yang merupakan komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan, memproduksi antibodi dan enzim. Selain itu Lektin tidak berpengaruh pada tipe golongan darah. Bersama asam amino Trypsin lektin tsb meningkatkan aktifitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri/mikro organisme yang menginfeksi darah. Serta Omega 3, 6 , dan 9 yang Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Dari hasil penelitian Prof. Ridzwan Hashim yang menyatakan bahwa di dalam teripang ini memiliki kandungan antibakteri yang dapat mengatasi bakteri S.Pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, bakteri streptococcus faecalis yang menjadi penyebab pembengkakan lapisan dalam jantungS.Varidasns perusak katup jantung,staphylococcus aureus penyebab meningitis.

Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( OBG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( OBG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (OBG)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (OBG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1 botol
Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

0 komentar:

Post a Comment