produk

Tuesday, June 9, 2015

Obat Pengencer Darah Untuk Ibu Hamil

Bahaya darah kental saat kehamilan

Apakah anda sudah mengetahui bahwa darah kental bisa menjadi penyebab keguguran, kenapa bisa berdampak buruk seperti itu ?? Darah kental (thrombophilia) adalah kelainan yang menyebabkan darah mengental. Seseorang dengan kelainan darah ini cenderung membentuk pembekuan darah terlalu cepat, yang diakibatkan oleh banyaknya protein faktor pembeku darah atau terlalu sedikit protein anti pembeku darah yang membatasi formasi pembekuan.

Penyebab thrombophilia ini bisa karena bawaan, bisa juga karena terbentuk setelah lahir. Gangguan atau kelainan darah ini beresiko bagi kehamilan. Sebagian orang yang memiliki kelainan kekentalan darah ini tidak menampakkan gejala, namun kadang-kadang pembeku darah terbentuk di pembuluh vena di kaki bagian bawah yang menyebabkan pembengkakan berwarna merah disertai rasa tak nyaman. Kondisi ini dinamakan trombosis intra vena, yang diketahui lewat pemeriksaan ultrasonografi atau tes lain.

Ibu yang mengalami pengentalan darah dapat hamil dengan sehat. Tetapi kehamilan pada calon ibu pengidap pengentalan darah lebih beresiko dibanding pada calon ibu yang tidak mengidap penyakit ini. Trombofilia beresiko pada kehamilan dalam bentuk:

  • Keguguran berulang yang biasanya terjadi di usia kehamilan diatas 10 minggu. Keguguran ini disebabkan embrio tidak berhasil tertanam pada rahim (kegagalan implantasi embrio). Kalaupun berhasil tertanam, tubuh membentuk antibodi dan menganggap jaringan tersebut tak seharusnya ada, sehingga pembuluh darah yang mengalir ke janin menciut, janin tak mendapat nutrisi dan oksigen
  • Janin meninggal di usia kehamilan trisemester dua atau tiga.
  • Plasenta lepas sebelum melahirkan, mengakibatkan pendarahan hebat yang berbahaya bagi ibu dan bayi.
  • Preeklamasia, kehamilan ini berkaitan dengan tingginya tekanan darah yang beresiko bagi ibu dan bayi.
  • Pertumbuhan janin yang buruk
  • Kelahiran prematur (sebelum usia kehamilan 37 minggu)

Obat Pengencer Darah Untuk Ibu Hamil Alami Jelly Gamat Gold G

Jelly gamat gold G merupakan obat pengencer darah untuk ibu hamil yang aman untuk di konsumsi, karena terbuat dari bahan alami yang di awasi oleh para ahli di bidangnya. Teripang emas yang menjadi bahan utama jelly gamat gold G memiliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap manfaat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luar maupun dalam. Kandungan Glucosaminoglycans yang terkandung dalam gold g juga mencegah penggumpulan darah sehingga mengurangi tekanan darah.

Hasil penelitian membuktikan Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAG’s) berfungsi untuk mengencerkan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengandung omega 3, omega 6 dan omega 9 yang dapat menurunkan kekentalan darah, mengendalikan tekanan darah. Kandungan mucopolusacharida (MPS) yang lebih dikenal sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( OBG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( OBG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (OBG)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (OBG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
*Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

0 komentar:

Post a Comment