produk

Thursday, June 4, 2015

Cara Menghilangkan Singkayo Setelah Melahirkan

Hai para ibu yang baru saja melahirkan atau sedang mengandung. Apakah di kulit anda terdapat singkayo ?? Tidak usah khawatir, karena kini telah hadir cara menghilangkan singkayo setelah melahirkan yang aman dan tanpa efek samping. Namun sebelumnya silahkan simak dulu sekilas tentang penyebab terjadinya singkayo.

Singkayo atau Stretch Mark ini merupakan salah satu gumpalan kecil pada kulit sebagai akibat dari terhambatnya suatu lemak yang mengalir melalui darah dalam tubuh. Lemak yang gagal untuk dibuang ini akan menggumpal dan membentuk seperti kulit jeruk Sunkist namun pada wanita yang sudah tua Stretch Mark atau Singkayo ini akan keluar seperti urat halus berwarna kehijauan.

Pada umumnya singkayo timbul pada bagian paha, perut dan pinggul. Orang orang yang rentan terkena singkayo adalah mereka yang hamil, orang yang gemuk dan remaja remaja yang baru mengalami menstrulasi pertama kali yang dikarenakan kadar estrogen yang  terus meningkat sebelum datangnya haid. Pada sebagian orang tertentu, singkayo ini dapat menyebabkan gatal tapi jika digaruk singkayo ini akan bertambah lebar. Bagi para remaja dan orang dewasa, singkayo ini umumnya berwarna garis garis putih pada garis tepinya yang berada diantara garis garis hitam.

Faktor Penyebab Singkayo

  • Faktor Fisik, hormone, makanan, obesitas.
  • Keseringan duduk dalam jangka waktu yang lama.
  • Keseringan berjalan dan berhenti tidak meluruskan kaki.
  • Factor lingkungan yang kurang bersih.
  • Akibat hamil dan setelah melahirkan.
Gejala Timbulnya Singkayo

  • Adanya rasa mual-mual dan muntah-muntah.
  • Gatal-gatal pada bagian kulit.
  • Adanya gumpalan pada bagian kulit berwarna merah.
  • Gumpalan tersebut terasa sakit apabila tersentuh.
  • Perubahan warna pada kulit.
Cara Menghilangkan Singkayo Setelah Melahirkan

Jelly gamat gold G merupakan cara menghilangkan singkayo setelah melahirkan yang aman dan tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang sudah berabad-abad silam teripang atau Hai shen/Haisom dalam bahasa Mandarin digunakan secara tradisional untuk pengobatan.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli membuktikan bahwa pada teripang emas memiliki 50 jenis kandungan aktif didalamnya. Diantaranya adalah kandungan Protein 86%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Dengan kandungan kolagen sebesar 80% sangat bagus untuk mengembalikan fungsi kerja kulit sehingga mampu mengembalikan elastisitas kulit dan menyumpal bagian kulit yang tidak merata.

Teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak esensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Testimoni jelly gamat gold G untuk singkayo

Nama    : Nia hayatun nufus
Alamat  : Bogor - jawa barat
Usia    : 45 Tahun
Keluhan : Selulit / Singkayo
Produk  : Jelly Gamat Gold-g Sea Cucumber

Awal cerita saya sesudah melahirkan dan sebulan setelah melahirkan saya baru sadar ternyata ada bekas-bekas garukan pada saat melahirkan dan sangat mengurangi kepercayaan diri saya. Namun setelah teman saya searching dan mencari solusi Cara menghilangkan singkayo dengan cepat yaitu dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-g selama kurang lebih dua bulan, dengan menghabiskan 4 botol setiap bulannya, akhirnya singkayo saya hilang permanen. Terimakasih Jelly Gamat Gold-g

Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( OBG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( OBG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (OBG)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (OBG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
*Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

0 komentar:

Post a Comment