produk

Saturday, February 14, 2015

Menyembuhkan Gejala Tipes Saat Hamil

Hai para ibu hamil semuanya. Senang rasanya bisa kembali lagi memberikan informasi tentang cara pengobatan berbagai macam penyakit pada ibu hamil yang aman dan tanpa efek samping. Pada kesempatan kali kita disini akan membahas bagai mana menyembuhkan gejala tipes saat hamil secara alami
Perlu diperhatikan kepada ibu hamil yang mengalami gejala tipes, perlu anda ketahui bahwa ibu hamil yang menderita gejala tipes memiliki resiko kematian 15% bahkan lebih. Lalu bagai mana dengan janin yang dikandungnya ?? Untuk janin pada ibu penderita gejala tipes memiliki resiko sekitar 60-80% keguguran atau lahir prematur.

Waw sangat mengerikan sekali bukan ?? Nah, untuk itu disini kami akan memberikan solusi untuk cara menyembuhkan gejala tipes saat hamil secara alami tanpa efek samping. Simaklah ulasannya sebagai berikut ini :

Kini telah hadir untuk anda ramuan herbal yang dipercaya ampuh dalam mengatasi berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis tanpa efek samping. Jelly gamat gold G merupakan produk unggulan yang sangat aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil, anak anak, dan berbagai jenis kalangan lainnya.

Terbuat dari ekstrak teripang emas unggulan yang dipilih dari beribu-ribu jenis teripang yang ada, supaya menghasilkan suatu produk herbal yang sangat berkhasiat. Salah satu khasiaynya adalah mengatasi gejala penyakit tipes pada saat kehamilan.

Apa alasannya bahwa jelly gamat gold G mampu mengatasi gejala penyakit tipes ??

Perlu anda ketahui bahwa pada teripang emas yang menjadi bahan utama jelly gamat gold G, sangat kaya akan kandungan. Diantaranya seperti : Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah, chondroitin, omega 3, 6, 9, asam amino, glukosamin, Cell Grow Factor, chondroitin sulfat serta berbagai vitamin seperti Vitamin B1, B2 dan vitamin C yang mampu memperbaiki kinerja organ tubuh khusunya saluran pencernaan usus.

Menurut dari hasil penelitian Prof.Rizwan Hashim dari universitas kebangsaan malaysia. Menyatakan bahwa pada teripang emas ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab tipes bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis.

Dengan kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain sinusitis sembuh kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.

Nah, untuk itu tidak ada alasan lagi bila anda mencoba menyembuhkan gejala tipes saat ibu hamil dengan mengkonsumsi ramuan herbal jellygamat gold G yang dijamin aman untuk janin anda. Selain itu juga jelly gamat gold G mampu memperlancar persalinan anda.

Cara Konsumsi : 3x sehari 2 sendok makan
Harga : 175.000,-/botol
Isi : 320 ml

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas). Untuk pemesanan silahkan anda kirimkan SMS ke no 085 223 322 150 dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

OBG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085 223 322 150

Contoh untuk pemesanan 6 botol :

OBG : 6 botol : M. Amin : jl sukajadi no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
Kirim ke 085 223 322 150


#Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, maka TIDAK AKAN KAMI PROSES.
Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer.

Gejala penyakit tipes bisa di atasi bila kita tanggap dengan apa yang terjadi. Maka kenalilah gejala penyakit tipes sedini mungkin supaya tidak berjadi hal yang tidak kita inginkan.

Semoga bermanfaat..

0 komentar:

Post a Comment