produk

Thursday, March 3, 2016

Cara Menurunkan Hipertensi Setelah Melahirkan Secara Alami

Ada banyak cara menurunkan hipertensi / darah tinggi setelah melahirkan. Salah satunya dengan cara alami yang akan kami rekomendasikan untuk anda. Akan tetapi sebelum kita membahas lebih lanjut tentang cara menurunkan hipertensi setelah melahirkan, ada baiknya bila anda menyimak dulu sekilas tentang penyebab darah tinggi.

Tekanan darah tinggi akan terjadi ketika darah yang dipompa oleh jantung memiliki kecepatan dan kekuatan yang abnormal. Jika lebih besar lagi tekanan darah dari gaya yang normal dapat menyebabkan kerusakan pada arteri. Tekanan atau ketegangan yang sebabkan oleh darah yang mengalir pada arteri dan pembuluh darah vena. Tekanan darah yang normal adalah kurang dari 120/80 mmHg, di mana 120 adalah tekanan darah sistolik ( SBP ),  dan yang 80 adalah tekanan darah diastolik ( DBP ).

Faktor Resiko Terkena Darah Tinggi

  • Stres dan Ketegangan: Dalam kehidupan yang serba cepat ini kita cenderung hidup di lingkungan dengan stres yang tinggi, yang merupakan penyebab paling umum meningkatkan tekanan darah.
  • Merok*k : Nikot*n dalam rok*k berkontribusi kepada peningkatan BP (tekanan darah) .
  • Obesitas : Obesitas adalah masalah yang paling banyak dapat meningkatkan BP. Peningkatan berat badan akan semakin membuat jantung harus bekerja lebih keras lagi untuk memompa darah, karena tubuh akan membutuhkan lebih banyak darah untuk mensuplai oksigen dan nutrisi keseluruh tubuh Anda .
  • Kurang aktifitas : Kurangnya aktivitas fisik cenderung dapat meningkatkan denyut jantung, sehingga membuat kerja jantung bekerja lebih keras.
  • Diets: Asam lemak jenuh dalam makanan juga dapat menyebabkan peningkatan tekanan darah.
  • Miras: Berlebihan mengkonsumsi alkoh*l berpotensi meningkatkan risiko hipertensi.
  • Lansia : Orang tua lebih berisiko hipertensi, karena berkurang complaibility dan fleksibilitas pembuluh darah.
  • Berlebihan asupan garam : Garam tinggi natrium, asupan berlebihan dalam diet dapat menyebabkan retensi cairan dan tekanan darah tinggi.
  • Asupan kalium : Diet rendah kalium akan meningkatkan sodium dalam darah.
  • Genetika : Tekanan darah tinggi juga seringkali karena adanya hubungan keluarga yang menderita hipertensi.
Kebanyakan orang tidak merasakan gejala apa apa, padahal sebenarnya tekanan darahnya terus meningkat. Pada tahap yang lebih tinggi hipertensi (sistolik lebih tinggi dari 180, ATAU diastolik lebih tinggi dari 110), umumnya orang mungkin akan merasakan gejala seperti kepala yang seringkali pusing, mudah lelah, hilang keseimbangan dan kesulitan melangkah. Ini semua adalah tanda-tanda peringatan stroke. Karena gejala kemungkinan besar akan dirasakan jika tekanan sudah sangat tinggi, rutin melakukan cek tensi adalah cara terbaik untuk mendeteksi kemungkinan hipertensi lebih dini.

Cara Menurunkan Hipertensi Setelah Melahirkan Secara Alami

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang mampu menurunkan hipertensi setelah melahirkan secara alami tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak teripang emas dengan kandungan Mukopolisakarida, yang bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah, memelihara jantung, menurunkan/menstabikan darah tinggi, mencegah penggumpalah darah, dan pembekuan darah.

Menurut LiZ, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap “teripang merupakan anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu lantaran adanya senyawa glikosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.”

Tidak hanya itu saja, menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menurunkan tekanan darah tinggi.

Demikianlah khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk cara menurunkan hipertensi setelah melahirkan secara alami tanpa efek samping. Bagi anda yang berminat untuk mencoba khasiat QnC jelly gamat anda bisa langsung memesan pada kami, dengan cara mengirimkan SMS sesuai format pemesanan berikut ini :

Ketikan kode QNC-AS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0852-2332-2150

Contoh Pemesanan Melalui SMS :

QNC-AS  : 10 botol : Sukardi Maulana : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec., Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085223671333

Kirimkan SMS ke 0852-2332-2150

  • PERHATIAN !!! QNC-AS merupakan kode pemesanan Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan dalam SMS pemesanan anda. Bagi anda yang tidak mencantumkan kode pemesanan dalam SMS anda, maka barang yang anda pesan TIDAK AKAN KAMI PROSES.
  • Untuk pemesanan 1-2 botol kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU BAYAR (syarat dan ketentuan berlaku )
  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

LAYANAN KONSULTASI OBAT HERBAL

Yuni Maryani
0852.233.221.50/0853.231.754.44 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 komentar:

Post a Comment