produk

Monday, April 6, 2015

Pengobatan Sinusitis Pada Ibu Hamil Paling Aman

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang solusi pengobatan sinusitis pada ibu hamil paling aman. Namun sebelum kita membahas lebih lanjut, ada baiknya bila anda menyimak dulu sekilas tenteng penyakit sinusitis.

Sinusitis merupakan pembengkakan dari sinus yang disebabkan oleh infeksi, alergi, atau masalah-masalah auto imunitas. Secara klinis sinusitis dibagi atas berbagai jenis, diantaranya : Sinusitis akut: Sebuah kondisi mendadak seperti gejala seperti pilek, hidung tersumbat dan nyeri wajah yang tidak hilang setelah 10 sampai 14 hari. Sinusitis akut biasanya berlangsung 4 minggu atau kurang. Sinusitis subakut: Sebuah peradangan yang berlangsung 4 sampai 8 minggu. Sinusitis kronis: Suatu kondisi yang ditandai dengan gejala radang sinus yang berlangsung 8 minggu atau lebih. Sinusitis berulang: Beberapa serangan dalam setahun.

Gejala sinusitis diantaranya:

  • Sakit kepala
  • Demam dengan suhu 38°Celcius atau lebih
  • Hidung tersumbat atau berair
  • Nyeri pada bagian wajah dan terasa sakit ketika ditekan
  • Kehilangan indera penciuman
  • Batuk-batuk
Diagnosis sinusitis bisa dilakukan oleh dokter dengan melihat gejala yang terjadi. Misalnya hidung tersumbat atau beringus dengan rasa nyeri pada wajah. Jika sinusitis yang diderita sudah parah atau muncul kembali, Anda disarankan untuk menemui dokter spesialis THT (telinga, hidung, tenggorokan). Dokter spesialis ini akan mencoba mencari penyebab utama dari sinusitis yang terjadi. CT scan juga bisa digunakan untuk mencari tahu penyebab sinusitis.

Pengobatan Sinusitis Pada Ibu Hamil Paling Aman

Salah satu solusi pengobatan sinusitis pada ibu hamil paling aman dan tanpa efek samping adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang bahan utama jelly gamat gold g memiliki kandungan yang sangat baik untuk pengobatan, seperti : protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, gamapeptide, vitamin dan mineral.

Menurut Ridzwan Hasyim hasil penelitian yang di lakukan dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage  mengatakn bahwa teripang emas yang di gunakan sebagai ekstrak teripang dalam Jelly Gamat Gold G memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Mampu membunuh bakteri streptococus pneumoniae yang merupakan salah satu penyebab sinusitis. Nutrisi esensial dalam pengobatan sinusitis Jelly Gamat Gold G secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik.

Selain itu juga seorang peneliti yang bernama prof. ridzwan hasyim menyebutkan dalam bukunya yang berjudul “Sea Cucumber a malaysian heritage” Teripang jenis golden stichoupus variegatus atau teripang emas memiliki sifat therapeutic effect yang berperan sebagai antibakteri. sifat therapeutic effect  ini mampu membunuh Bakteri streptococus pneumoniae yang mana bakteri ini merupakan salah satu penyebab penyakit sinusitis.

Testimoni jelly gamat gold G

Nama               : A Boru Butar Butar (Opung Rina)
Umur                : 63 Tahun
Alamat             : Tebing Tinggi
Keluhan           : Sinusitis

Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil. Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas Puskesmas produk jelly gamat gold-g, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan. Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji Tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya.

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :

OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 335.000
3 Botol : Rp. 495.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 660.000
6 Botol : Rp. 960.000
10 Botol : Rp. 1.402.000
45 Botol : Rp. 5.184.000


Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFEr (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas).

0 komentar:

Post a Comment