produk

Saturday, April 25, 2015

Obat Herbal Sakit Pada Ulu Hati

Obat Herbal Sakit Pada Ulu Hati - Apa sih penyebab dari sakit pada ulu hati ?? Pasti pertanyaan itu ada pada pikiran anda. Oke kita akan membahasnya sekarang, dan kita juga akan memberikan solusi terbaik untuk pengobatan sakit ulu hati.

Nyeri pada ulu hati dapat disebabkan oleh beberapa kondisi kesehatan, seperti penyakit maag dan penyakit GERD. Dua penyakit ini tidak bisa disepelekan, pasalnya GERD jika dibiarkan dapat menjerumuskan Anda ke penyakit kanker esofagus. Gastroesophageal reflux disease (GERD) adalah suatu kondisi di mana seseorang merasa sensasi terbakar di belakang tulang dada (heartburn). Sensasi ini juga dapat dirasakan di daerah ulu hati. Hal ini timbul akibat regurgitasi makanan dan asam lambung dari lambung kembali ke kerongkongan.

Sementara itu penyakit maag atau juga yang biasa dikenal nama gastritis merupakan suatu keadaan kesehatan dimana terjadi pembengkakan, peradangan atau iritasi pada lapisan lambung. Penyakit ini biasanya menyerang tiba-tiba dan berlangsung singkat, namun ada saatnya juga merupakan bagian penyakit kesehatan yang serius dan berlangsung cukup lama. Dalam beberapa kasus, gejala sakit di ulu hati bisa menjadi tanda serangan jantung atau kondisi yang serius. Oleh sebab itu ada baiknya bila anda tanggap bila mana anda mengalami gejala-gejala berikut:

  • Nyeri dada, sesak dada, dada seperti tekanan, debar-debar (palpitasi)
  • Sakit yang menjalar ke bahu dan lengan
  • Gangguang Pernapasan seperti sesak napas, kesulitan bernapas, atau tersedak
  • Muntah darah atau muntah berwarna hitam seperti kopi.
Pilihan Tepat Untuk Obat Herbal Sakit Pada Ulu Hati

Salah satu solusi untuk pengobatan sakit ulu hati yang aman dan tanpa efek samping adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat gold G, yang terbuat dari ekstrak teripang emas Stichopus Variegatus yang merupakan jenis gamat kualitas terbaik dengan banyak kandungan manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. berdasarkan hasil penelitian dari Dr.pieter A.W.Pattianama, RS PGI Cikini Jakarta Berkata Bahwa Jelly Gamat Gold-G ini diperkaya akan kandungan kolagen yang berkhasiat memberi rasa nyaman pada lambung, dan juga memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel), yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka lambung.

Tidak hanya itu saja, teripang emas ini juga mengandung Protein 86,8 %, Kolagen 80 %, mupokolisakarida, Glucasaminoglykan (GAGs), antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Dengan tingginya kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial sangat ampuh dalam memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi.

Jelly Gamat Gold G / Gold G Sea Cucumber Jelly adalah satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold G yang sudah di akui oleh instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004.
  • Rekomendasi dari Agry-Food
  • Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Perlu anda semua ketahui bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL TIDAK SEPERTI PENGOBATAN DENGAN OBAT DOKTER (secara medis) yang langsung bekerja dalam  menekan symptoms (sumber amban penyakit). Akan tetapi OBAT HERBAL hanya bertugas untuk membangun, meregenerasi, me-recover jaringan maupun sel yang telah rusak secara alami. Hal ini dikarenakan OBAT HERBAL merupakan Herbal Food Supplemen. Maka hasil dari pengobatannya pun sangat berbeda, dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh faktor lingkungan, menjaga pola makan, seberapa parah penyakit yang di derita serta kondisi mental anda.

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :
OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 335.000
3 Botol : Rp. 495.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 660.000
6 Botol : Rp. 960.000
10 Botol : Rp. 1.402.000
45 Botol : Rp. 5.184.000

Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFEr (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas).

0 komentar:

Post a Comment