produk

Thursday, March 19, 2015

Cara Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami

Cara Mengobati Gusi Bengkak - Gusi bengkak bisa dialami oleh siapa saja. Tak jarang dari kita yang menderita gusi bengkak merasakan sakit yang luar biasa, dan tidak jarang juga rasa sakitnya itu sampai pada kepala serta menimbulkan bau tidak sedap di mulut.

Gusi bengkak diawali dengan munculnya kemerah-merahan yang melingkari gusi, saat menyikat gigi sering keluar darah tanpa kita sadari hal tersebut disebabkan kurangnya perawatan pada gigi serta tempat berkumpulnya bakteri melalui makanan yang kita makan. Berikut ini adalah beberapa penyebab dari gusi bengkak yang sering kita temukan.

Radang Gusi

Saat terjadi peradangan di gusi, gusi akan terlihat bengkak dan mudah berdarah. Perdarahan pada gusi memungkinkan bakteri masuk ke dalam aliran darah. Hal ini dapat memicu terjadinya penyumbatan suplai darah ke jantung dan otak. Beberapa penelitian juga menemukan bahwa mereka yang memiliki gangguan kesehatan pada mulut dan gigi memiliki risiko terhadap penyakit jantung 70% lebih tinggi daripada mereka yang tidak memiliki gangguan.

Kehamilan

Masa kehamilan merupakan masa yang sangat berpotensi bisa merusak gigi dan juga terjadinya pembengkakan gusi. Hal tersebut terjadinya karena ibu hamil mengalami kekurangan kandungan gizi tubuh sebab harus dibagi dengan janin yang sedang dikandungnya.

Cara Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami

Jelly gamat gold G merupakan salah satu solusi terbaik untuk cara mengobati gusi bengkak secara alami tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kemampuan untuk menambah bakteri membunuh bakteri dan virus yang mana bakteri dan virus merupakan suatu faktor penyebab terjadinya gusi bengkak. Kandungan antiseptik inilah yang nantinya akan dan membuang virus dan infeksi yang masuk ke dalam saluran pernafasan anak sehingga saluran pernafasan anak menjadi pulih kembali dan lancar karena tidak adanya virus dan bakteri yang menghambat saluran pernafasan.

Selain itu juga jelly gamat gold G ini memiliki kandungan Protein, Mineral, Antiseptik alamiah, Kolagen, Chondroitin sulfat, Gikosaminoglycan dan Mukloposacarida yang ke semua kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh juga mampu menjaga kesehatan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit. Tak hanya itu saja, jelly gamat gold G juga mengandung Cell Growth Factor ( faktor regenerasi sel ) yang berkhasiat mampu meregenerasi dan memperbaharui sel di dalam gusi yang rusak atau bermasalah menjadi normal kembali.

Jadi tunggu apa lagi, bila anda mengalami gusi bengkak ada baiknya bila anda mencoba untuk mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat gold G yang terbuat dari 100% bahan alami terbaik yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit.

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :

OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 310.000
3 Botol : Rp. 470.000 

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 600.000
6 Botol : Rp. 840.000
9 Botol : Rp. 1.220.000
45 Botol : Rp. 4.158.000

Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFEr (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas).

0 komentar:

Post a Comment