produk

Friday, November 27, 2015

Obat Herbal Pembekuan Darah Dikepala

Jelly gamat gold G merupakan obat herbal pembekuan darah dikepala yang terbuat dari ekstrak teripang emas dan telah terbukti mampu mengatasi masalah pembekuan darah sampai tuntas. Untuk itu bagi anda yang saat ini menderita pembekuan darah, segeralah atasi dengan jelly gamat gold G.

Darah yang menggumpal akan menyebabkan arteri tersumbat hingga pembuluh darah bisa pecah dan mengakibatkan kematian jika tidak segera ditangani. Pembekuan darah atau Deep Vein Thrombosis (DVT) umumnya terjadi pada orang yang cenderung pasif, seperti terlalu banyak duduk dan kurang berolahraga. Selain itu, DVT juga rentan terjadi pada orang yang memiliki varises dan penyakit jantung. Buka hanya itu, jika anda terlalu sering menggunakan pakaian ketat hingga menimbulkan bekas pada tubuh anda, ini bisa mengakibatkan tidak lancarnya aliran darah.

Darah membeku sebagian atau sepenuhnya dapat memblok aliran darah di pembuluh darah. Gejalannya seperti pembengkakan, kemerahan, rasa sakit secara bertahap meningkat, nyeri yang tajam, kram kaki, kulit terasa hangat pada daerah gumpalan dan perubahan warna.

Penyebab Darah Beku

  • Terlalu lama duduk
  • Trauma tubuh seperti patah kaki, tulang panggul dan kaki
  • Masalah jantung (terutama detak jantung yang tidak beraturan)
  • Diabetes
  • Pil KB
  • Kerusakan pembuluh darah dan perubahan dalam aliran darah normal
  • Obesitas (kegemukan)
  • Kehamilan
  • Terlalu lama duduk
  • Tekanan darah tinggi.
Obat Herbal Pembekuan Darah Dikepala

Teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan utama jelly gamat gold G, merupakan spesies teripang terbaik didunia karena merupakan satu-satunya spesies Teripang yang mempunyai kandungan gizi terlengkap. Salah satu kandungan yang dimiliki oleh teripang emas ini adalah kandungan Gamapeptide ( tidak ditemukan dispesies teripang yang lain ).

Manfaat kandungan Gamapeptide dapat mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Selain itu juga didalam teripang emas ini juga terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat berperan penting dalam proses penyembuhan pembekuan darah , 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan protein 86,8% , kolagen 80,0% , mukopolisakarida , glucasaninoglycans (GAGs) , antiseptik alamiah , chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9 , serta vitamin dan mineral.

Anda juga tidak perlu khawatir tentang jelly gamat gold G ini, karena produk jelly gamat gold G merupakan produk jelly yang sudah terdaftar di Badan POM RI TI 114645721. Jadi sudah dipastikan produk yang kami jual aman untuk di konsumsi.

Cara Pesan Jelly Gamat Gold Sebagai Berikut :

Kirimkan SMS dengan format


Kode pesan ( OBG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
OBG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085 223 322 150

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (OBG)

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Customer Service
Yuni Maryani : 085 223 322 150 (tlpn/sms)

>> Terima Kasih Atas Kunjungan Anda <<

1 comment:

  1. Dapatkan buku-buku kesehatan terbaru dengan diskon yang meledak.

    www.honbookstore.com

    ReplyDelete