Tuesday, September 8, 2015

Tips Mengatasi Radang Empedu

Berikut Ini Tips Mengatasi Radang Empedu Secara Alami Tanpa Efek Samping

Waspadalah gejala radang empedu mirip dengan gejala penyakit maag. Radang empedu terjadi karena adanya penyumbatan batu empedu yang berasal dari timbunan lemak, kolesterol dan zat-zat yang tidak dapat diolah dengan baik oleh tubuh kemudian bersarang di kantung empedu. Peradangan juga bisa diawali dari munculnya luka karena pergesekan antara batu empedu dengan dinding pada saluran empedu. Ketika dinding saluran empedu mengalami iritasi, dan di saat bersamaan masuk bakteri dari pencernaan, itulah awal dari terjadinya radang empedu.

Radang kandung empedu terdiri dari kolesistitis akut dan kronis.disebut akut apabila nyeri luar biasa muncul secara tiba-tiba .sedikitnya 95% orang dengan kolesistitis akut mempunyai batu empedu.kolesistitis akut selalu dimulai tanpa infeksi , walaupun nantinya akan diikuti dengan infeksi juga.peradangan ini menyebabkan cairan dalam kandungan empedu menumpuk dan dinding kandung empedu menebal.jarang terjadi kolesistitis akut tanpa batu empedu.

Kolesistitis kronis adalah peradangan menahun yang disebabkan serangan kolesistitis akut ( akibat batu empedu ) berulang.hal ini menyebabkan penebalan dinding kandung empedu.kandung empedu juga akan menciut dan sedikit demi sedikit kehilangan kemampuan untuk menjalankan fungsinya yaitu mengkonsestrasikan dan menyimpan cairan empedu.

Baik kolesistitis akut maupun kronis gejalanya selalu dimulai dengan nyeri pada bagian kanan atas perut.nyeri yang timbul mirip dengan nyeri sakit maag atau tukak lambung sehingga orang sering menafsirkan sebagai penyakit maag.jika bagian ini ditekan terasa nyeri.menarik nafas dalam pun meningkatkan rasa nyeri. Nyeri bisa menjalar ke punggung dan bahu,dan dapat disertai mual serta muntah.dalam keadaan tertentu juga dapat terjadi nyeri perut hebat yang hilang timbul dan demam tinggi.

Tips Mengatasi Radang Empedu Secara Alami

Salah satu cara aman untuk mengatasi radang empedu adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat gold G, yang terbuat dari ekstrak teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus. Berdasarkan hasil penelitian bahwa didalam teripang emas ini terkandung senyawa seperti : Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral yang bersatu padu saling melengkapi untuk menyembuhkan radang empedu.

Selain itu juga dari hasil penelitian terbukti bahwa teripang / gamat emas memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak. Dengan begitu, peradangan yang ada di lambung pun bisa diatasi.

Menurut dari hasil penelitian yang sudah dilakukan para ahli menerangkan bahwa kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) yang terkandung pada teripang mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi yang mana kolesterol adalah penyebab utama terjadinya penyakit radang kandung empedu. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol tinggi pada pembuluh darah manusia sebanyak 15% selain dapat menurunkan kadar kolesterol zat ini juga dapat mencegah peningkatak trigliserida secara alami.

Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( OBG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( OBG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (OBG)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (OBG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1 botol
Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

0 komentar:

Post a Comment