produk

Friday, July 3, 2015

Tips Mengatasi Kanker Ginjal

Tips mengatasi kanker ginjal berikut ini merupakan solusi terbaik untuk pengobatan kanker ginjal selain operasi, yang di jamin aman dan tanpa menimbulkan efek samping. Untuk itu bagi anda yang kini menderita penyakit kanker ginjal simaklah tips mengatasi kanker ginjal berikut ini.

Apa sih yang di sebut kanker ginjal ?? Kanker ginjal merupakan jenis tumor ganas dimana sel kanker terbentuk dalam tubulus (tabung kecil) pada ginjal. Pertambahan penderita kanker ginjal dalam setiap tahunnya sebanyak 2%, dimana pasien yang meninggal akibat kanker ginjal mencapai 100.000 kasus per tahun. Kanker ginjal merupakan penyakit umum yang mempengaruhi orang usia lanjut dengan hampir dua dari tiga orang yang didiagnosis di atas usia 65 tahun. Kanker ginjal jarang terjadi pada orang di bawah usia 50.

Ginjal merupakan sepasang organ pada setiap sisi dari tulang belakang di dalam perut bagian bawah. Setiap ginjal berukuran sebesar kepalan tangan, dan pada puncak dari setiap ginjal melekat suatu kelenjar yang bernama kelenjar adrenal. Ginjal yang semakin lama mengalami kegagalan atau gangguan fungsi ginjal, sehingga tidak mampu lagi bekerja dengan normal, membuat organ ginjal semakin berat dan akhirnya menjadi kanker ginjal.

Gejala kanker ginjal antara lain:

  • Terdapat darah pada urin
  • Nyeri pada punggung bawah tanpa sebab
  • Napas pendek/sesak napas atau batuk
  • Benjolan pada perut
  • Tekanan darah tinggi
  • Kehilangan berat badan yang signifikan
  • Demam
  • Pembengkakan pada pergelangan kaki, kaki atau perut.
Faktor risiko terkena kanker ginjal

  • Merokok
  • Genetik (keturunan)
  • Berusia 50 tahun atau lebih
  • Laki-laki
  • Terpapar bahan kimia (seperti asbes dan anilin)
  • Terpapar beberapa jenis racun, seperti astrolachia
  • Balkan nephritis
  • Batu ginjal kronis
  • Penyalahgunaan phenacetin
  • Sklerosis tuberosa - suatu kondisi herediter (keturunan) yang menyebabkan tumor tumbuh di berbagai organ, termasuk angiomyolipomas ginjal
  • Perawatan dialisis - menggunakan peralatan medis untuk menyaring limbah dari darah (biasanya karena  ginjal tidak berfungsi lagi)
  • Sindrom Von Hippel Lindau - sindrom yang memiliki hubungan dengan beberapa jenis kanker.

Tips Mengatasi Kanker Ginjal Selain Operasi Yang Aman dan Tanpa Efek Samping

Salah satu cara terbaik untuk mengatasi kanker ginjal tanpa operasi adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Spesies Golden Stichopus Variegatus, merupakan jenis teripang yang telah digunakan oleh nenek moyang kita sejak ratusan tahun yang lalu sebagai obat degeneratif karena memiliki sejuta manfaat dan khasiat untuk kesehatan.

Salah satu khasiat dari teripang untuk kesehatan adalah sifat anti tumor. Dari hasil Riset ilmiah Jaime Rodriguez. Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Ia mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.

Hal senada di ungkapkan oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( OBG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( OBG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (OBG)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (OBG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1 botol
Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

0 komentar:

Post a Comment