produk

Monday, March 14, 2016

Pengobatan Nyeri Sendi Untuk Ibu Hamil

Pengobatan Nyeri Sendi Untuk Ibu Hamil - Penyakit nyeri sendi bisa menyerang siapa saja, termasuk juga para ibu hamil. Ko bisa ibu hamil terkena penyakit nyeri sendi ?? Saat hamil tubuh ibu hamil (bumil) membawa beban berat. Otot-otot tubuh dan persendian mengalami pengenduran, seiring ,membesarnya janin sehingga menambah beban pada pinggang, punggung, perut dan kaki yang menjadi tumpuan utama tubuh.
Umumnya penyebab nyeri sendi pada ibu hamil adalah karena hormon kehamilan mempengaruhi elastisitas ligament. Pengurangan elastisitas bantalan sendi pada panggul terjadi cepat, seiring membesarnya kandungan. Hal ini membat otot-otot tulang belakang bekerja berat, untuk mempertahankan posisi tubuh agar tetap tegak. Inilah yang menimbulkan sakit punggung dan terkadang timbul rasa sakit yang mendadakpada pantat dan paha atas.

Nyeri punggung terjadi akibat perubahan otot punggung. Ukuran rahim membesar, otot-otot perut meregang dan otot-otot punggung memendek serta meregang. Tambahan beban ini mengubah pusat gravitasi pada bum, sehingga lengkung tulang punggung lebih condong ke belakang. Akibatnya punggung sakit.

Pengobatan Nyeri Sendi Untuk Ibu Hamil Secara Alami

Salah satu solusi pengobatan nyeri sendi untuk ibu hamil adalah dengan QnC Jelly Gamat. Apakah QnC Jelly Gamat aman untuk ibu hamil ?? Pasti pertanyaan itu ada dalam hati anda. Produk QnC Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi bagi semua usia, mulai balita, nutrisi bagi ibu hamil dan menyusui sampai dengan lansia semuanya bisa mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.
Gamat emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian dan memperlancar sirkulasi darah. Selain itu juga kandungan glucosamine dan chondroitin yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon.

Pada tahun 1992, studi klinis di Universitas Queensaland, Australia, berhasil mengungkap bahwa gamat mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rudak serta antipembengkakan. Sebab glukosamin dan kondritin jumlahnya sedikit pada pengidap radang sendi. Selain itu, gamat merupakan sumber utama vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng yang berperan meregenerasi sel tubuh  rusak.

Bagi anda yang berminat untuk mencoba khasiat QnC Jelly Gamat bisa langsung saja pesan pada kami. Dengan cara mengirimkan SMS ke nomor 0852-2332-2150 dengan menyertakan format pemesanan yang ada dibawah ini :

Ketikan kode QNC-AS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0852-2332-2150

Contoh Pemesanan Melalui SMS :

QNC-AS  : 10 botol : Sukardi Maulana : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec., Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085223671333

Kirimkan SMS ke 0852-2332-2150

  • PERHATIAN !!! QNC-AS merupakan kode pemesanan QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan dalam SMS pemesanan anda. Bagi anda yang tidak mencantumkan kode pemesanan dalam SMS anda, maka barang yang anda pesan TIDAK AKAN KAMI PROSES.
  • Untuk pemesanan 1-2 botol kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU BAYAR (syarat dan ketentuan berlaku )
  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!
Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Yuni Maryani
0852.233.221.50/0853.231.754.44 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 komentar:

Post a Comment