produk

Thursday, April 30, 2015

Pengobatan Herbal Untuk Penyakit Lupus

Telah hadir untuk anda jelly gamat gold G untuk solusi pengobatan herbal untuk penyakit lupus yang aman dan tanpa efek samping. Anda membutuhkannya ?? Simak informasinya berikut ini.

Para penderita penyakit ini awalnya seperti mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi. Terdapat bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, mengalami kerontokkan rambut, sering mengalami bengkak pada persendian dan sariawan serta merasakan panas dan rasa lelah yang berkepanjangan.

Penyakit Lupus adalah salah satu bentuk penyakit autoimun, artinya sistem kekabalan tubuh (imun) malah menyerang sel-sel, jaringan dan organ sehat tubuh itu sendiri yang terjadi terus menerus sehingga menimbulkan peradangan kronis. Dengan kata lain Penyakit lupus diartikan sebagai penyakit peradangan kronis autoimun. Peradangan yang disebabkan oleh lupus dapat berefek pada berbagai sistem di dalam tubuh, antara lain sendi, kulit, ginjal, sel darah, jantung dan paru-paru. (sumber : google.co.id)

Pemicu Terjadinya Penyakit Lupus

Sinar matahari

Paparan sinar matahari bisa menjadi penyebab penyakit lupus karena pada orang-orang yang rentan dapat menimbulkan lesi pada kulit yang merupakan gejala penyakit lupus atau memicu respons interna.

Obat-obatan

Lupus dapat dipicu oleh beberapa jenis obat anti-kejang, obat tekanan darah dan antibiotik. Orang yang gejala lupus nya timbul ketika minum obat biasanya gejala penyakit lupus tersebut akan hilang ketika mereka berhenti minum obat.

Pengobatan Herbal Untuk Penyakit Lupus Secara Alami

Semua jenis penyakit pasti ada penawarnya, termasuk juga penyakit lupus ini. Salah satu solusi pengobatan penyakit lupus yang aman dan tanpa efek samping adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat gold G. Produk Jelly Gamat Gold G / Gold G Sea Cucumber Jelly adalah satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.

Terbuat dari teripang spesies Stichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Selain itu dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR (CGF) dalam tubuh Gamat. Ini merupakan faktor penumbuh / peregenerasi sel atau jaringan. Dalam gamat juga ditemukan terdapat semua unsur asam amino, semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K. Jelly gamat Gold G yang berbahan dasar Gamat Golden Stichopus Variegatus yang di dalamnya mempunyai kandungan yang sangat tinggi.

Cara Konsumsi jelly gamat gold G

  • Untuk terapi sakit ringan, minum 1 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit sedang, minum 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3 kali sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk mengobati luka akibat lupus, cukup oleskan pada area permukaan kulit yang bermasalah / gatal 3 hari sekali sebelum mandi, biarkan dan ratakan hingga mengering.
Testimoni pengguna jelly gamat gold G

Nama    : Dewi Anggraeni
Umur     : 37 tahun
Alamat     : Tangerang

Ibu Dewi adalah seorang penderita Lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak kunjung sembuh. Efek samping pengobatan lupus yang di rasakan ibu Dewi antara lain rambut rontok, kulit bersisik, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat, dan rasa sakit di kaki. Kondisi sangat lemah . Pertengahan 2003 ibu Dewi mulai melakukan pengobatan mengkonsumsi Obat Lupus Jelly Gamat Gold G. Perubahan nyata yang di rasakan setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat ras sakit di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tubuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski Lupus adalah penyakit yang tidak bisa disembuhkan namun hasil lab menunjukan , negatif untuk semua kriteria lupus pada dirinya. Produk yang di gunakan untuk menyembuhkan penyakit Lupus dengan mengkonsumsi Obat Alami Lupus Jelly Gamat Gold G.

Nama    : Yanidya Puspitasari
Umur     : 23 tahun
Alamat     : Semarang

Awalnya saya tidak mengira kalau saya telah terkena Lupus. Saya kira hanya alergi kulit biasa , berganti-ganti dokter untuk mengatasi ruam merah di wajah , namun setelah melaukan test darah , hasilnya anti dsNA 2.28 artinya saya positif menderita Lupus. Gejala yang lain nya juga muncul seperti rasa sakit pada kaki, sulitnya berjalan, rambut rontok , badan lemas dan berat badan pun menurun drastis. Namun pada sebuah kesempatan di bulan Agustus 2005 akhirnya ada yang mengenalkan pada saya makanan kesehatan Jelly Gamat Gold G.  Dari berbagai informasi yang saya kumpulkan juga dari testimoni penderita lupus yang ada di Gold G saya bulatkan tekad untuk melakukan cara mengobati lupus dengan paket Excel pack yang terdiri dari Spirulina Pacifica, Jelly Gamat. Perlahan-lahan nafsu makan membaik, seiring dengan itu berat badan naik kini 55 kg. Kemajuan lain yang saya rasakan adalah tenaga pulih , mampu berjalan normal. Hebatnya lagi kini saya sudah mulai kuliah . membawa harapan hidup begitu besar bagi saya, terima kasih.

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :

OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 335.000
3 Botol : Rp. 495.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 660.000
6 Botol : Rp. 960.000
10 Botol : Rp. 1.402.000
45 Botol : Rp. 5.184.000

Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFEr (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas).

0 komentar:

Post a Comment